Atletico Madrid dan Real Sociedad Bersaing Gaet Full Bek Kroasia

Penulis: Vina Enza
Sabtu 10 Des 2022, 08:53 WIB
Defender incaran Atletico Madrid

Josip Juranovic saat melawan Brasil

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dua klub La Liga, Atletico Madrid dan Real Sociedad dikabarkan bersaing untuk mendapatkan servis full bek milik Celtic, Josip Juranovic yang saat ini sedang bertugas bersama timnas Kroasia di Piala Dunia 2022.

Defender asal Kroasia, Josip Juranovic kabarnya siap meninggalkan klubnya, Celtic di bursa Januari nanti dan telah menarik minat beberapa klub di seantero Eropa. Ia bisa dimainkan dalam dua posisi full bek dan disematkan harga 10 juta Paund oleh klub asal Skotlandia tersebut.

Menurut kabar yang dilansir The Scottish Sun mengungkapkan pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone berminat untuk merekrut defender 27 tahun tersebut di bursa transfer tapi menolak untuk mewujudkan transfer tersebut.

Saat ini ia dikabarkan ingin membawa Juranovic ke Civitas Metropolitano bulan depan dan ia pun melihat langsung aksinya di perempat final Piala Dunia 2022 melawan Brasil di mana Kroasia dipastikan lolos ke semifinal setelah menang melalui adu penalti. Setelah dalam waktu normal dan ekstra time kedudukan imbang 1-1 dan Juranovic dkk menang dengan skor 4-2 setelah adu penalti.

Sementara pelatih Real Sociedad, Imanol Alguacil juga kabarnya sangat tertarik merekrut Juranovic yang menunjukkan penampilan impresif di Piala Dunia 2022 Qatar hingga sejauh ini.

Celtic sendiri siap melepasnya karena telah mendatangkan pemain penggantinya dengan merekrut bek kanan asal Kanada, Alistair Johnston dari klub MLS, CF Montreal dengan nilai transfer 3 Juta Paund.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Kroasia, Josip Juranovic, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-dan-real-sociedad-bersaing-gaet-full-bek-kroasia
730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini