Atletico Madrid dan Real Madrid Siap Bersaing Gaet Vinicius Tobias

Penulis: Vina Enza
Kamis 10 Mar 2022, 06:08 WIB
Atletico Madrid dan Real Madrid bersaing gaet Vinicius

Vinicius Tobias (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dua klub raksasa La Liga dan rival satu kota, Atletico Madrid dan Real Madrid dikabarkan siap bersaing untuk mendapatkan servis bek kanan asal Brasil, Vinicius Tobias yang saat ini bermain untuk Shakthtar Donetsk.

Dikarenakan invasi Rusia ke Ukraina dalam beberapa pekan terakhir membuat FIFA menyatakan bahwa pemain asing yang bermain di dua klub di negara tersebut dapat bergabung dengan klub lain di luar negara tersebut dengan bebas transfer. Klub-klub La Liga telah mempelajari situasi tersebut, terutama Atletico Madrid dan Real Madrid.

Kedua klub ibukota Spanyol tersebut kabarnya sama-sama mengincar Vinicius Tobias, seorang bek kanan asal Brasil yang saat ini bermain untuk klub Ukraina, Shakhtar Donetsk seperti dilansir Diario AS. Ia bergabung dengan klub tersebut dari klub negara asalanya, Internacional di Januari lalu.

Los Rojiblancos ingin merekrutnya untuk memperkuat tim B dan juga menjadi opsi untuk tim utama mereka, dianggap sebuah pergerakan yang cerdas mengingat masalah yang mereka alami di sektor bek kanan tahun ini pasca kepergian Kieran Trippier dan cederanya Sime Vrsaljko serta Daniel Wass.

Sedangkan Los Blancos juga mengalami masalah yang mirip karena mereka juga kekurangan opsi di posisi bek kanan alami dalam skuat mereka yang hanya memiliki Dani Carvajal, kedua klub ingin meminjam servisnya hingga akhir musim ini.

Sementara itu tim besutan Diego Simeone sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Cadiz di lanjutan La Liga pada Jumat (11/03) besok sebelum melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Manchester United pada 15 Maret mendatang.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Madrid, Vinicius Tobias

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-dan-real-madrid-siap-bersaing-gaet-vinicius-tobias
2205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini