Atletico Madrid dan Real Madrid Ditawari Servis Dua Bintang Valencia

Penulis: Vina Enza
Kamis 19 Mei 2022, 19:07 WIB
Atletico Madrid ditawari Gaya dan Soler

Jose Gaya dan Carlos Soler (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Valencia dikabarkan telah menawarkan dua pemain bintangnya, Jose Gaya dan Carlos Soler ke Atletico Madrid dan Real Madrid, sebelumnya keduanya juga ditawarkan kepada Barcelona menjelang dibukanya bursa musim panas ini.

Menurut kabar yang dilansir Defensa Central mengungkapkan bahwa Atletico Madrid dan Real Madrid ditawari kesempatan untuk merekrut dua pemain bintang Valencia, Carlos Soler dan Jose Gaya setelah keduanya juga ditawarkan kepada Barcelona.

Kontrak Soler dan Gaya di Mestalla akan kadaluarsa di musim panas 2023 mendatang dan Los Che sedang berusaha untuk menjual mereka di akhir musim ini dibandingkan harus kehilangan servis mereka dengan gratis tahun depan.

Presiden klub, Anil Murthy sebelumnya telah menawarkan keduanya ke Barca akan tetapi raksasa Catalan tersebut tidak menyanggupi nilai transfer sebesar 60 Juta Euro yang disematkan kepada dua gelandang tersebut. Los Che tidak patah arang dan menawarkan kedua pemain tersebut kepada duo Madrid.

Los Blancos kabarnya juga sedang mencari tambahan kekuatan di lini tengah dengan mencari pengganti untuk Luka Modric, Tonio Kroos dan Casemiro. Meski Soler tidak masuk incaran mereka, namun mereka kini dikabarkan sedang mempertimbangkannya.

Hal yang sama juga terjadi pada Los Rojiblancos yang juga sedang mencari gelandang baru guna menambah kualitas di lini tengah mereka setelah Rodrigo De Paul tidak bersinar sesuai yang diharapkan dan performa Koke juga menurun. Di saat yang sama bek kiri baru juga dibutuhkan tim besutan Diego Simeone setelah Renan Lodi kabarnya dikaitkan dengan transfernya ke klub lain di musim panas ini.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Valencia, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-dan-real-madrid-ditawari-servis-dua-bintang-valencia
1107  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini