Atletico Madrid dan Barcelona Incar Servis Gelandang Eintracht Frankfurt

Penulis: Vina Enza
Rabu 05 Apr 2023, 04:40 WIB
Gelandang incaran Atletico Madrid

Daichi Kamada

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dua klub raksasa La Liga, Atletico Madrid dan Barcelona kabarnya sama-sama mengincar servis gelandang serang milik Eintracht Frankfurt, Daichi Kamada menjelang dibukanya bursa musim panas ini.

Menurut kabar yang dilansir Sky Sports, Atletico Madrid dan Barcelona tengah mengincar gelandang Eintracht Frankfurt, Daichi Kamada yang bisa didapatkan dengan bebas transfer di musim panas mendatang. Kontrak Kamada dengan klub asal Jerman tersebut akan kadaluarsa di akhir musim ini dan ia tidak menunjukkan tanda-tanda ingin memperpanjang kontraknya dengan klub.

Sebelumnya dikabarkan bahwa pemain 26 tahun asal Jepang tersebut akan bergabung dengan rival klubnya di Bundesliga, Borussia Dortmund. Namun kabarnya saat ini ia lebih mengutamakan untuk pindah ke Spanyol.

Los Rojiblancos dan Blaugrana dikabarkan berminat pada gelandang serang asal Jepang tersebut yang memenangkan Liga Europa dengan Eintracht musim lalu. Tim besutan Diego Simeone kemungkinan akan membutuhkan gelandang baru musim panas mendatang karena Saul Niguez nampaknya siap hengkang, sedangkan masa depan Thomas Lemar masih dipertanyakan, dan Geoffrey Kondogbia juga semakin berkurang perannya dalam tim hingga menjadi kandidat pemain yang akan dilepas musim panas nanti.

Jika skenarionya berjalan demikian maka Diego Simeone membutuhkan seorang gelandang baru, sebelumnya mereka dikaitkan dengan bintang Real Madrid, Dani Ceballos dalam beberapa waktu terakhir akan tetapi gelandang asal Spanyol tersebut kabarnya telah menolak tawaran dari Atletico.

Kamada dianggap sebagai alternatif yang menarik karena selain bisa didapatkan dengan gratis ia sedang menikmati penampilan impresif di Frankfurt dengan menyumbangkan 13 gol serta lima assist dari lini tengah.

Akan tetapi Barca siap menjadi penghalang Atleti dalam perburuan pemain 26 tahun tersebut karena mereka juga sedang memantau situasi sang gelandang serang di Jerman.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Eintracht Frankfurt, Daichi Kamada

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-dan-barcelona-incar-servis-gelandang-eintracht-frankfurt
650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini