Atletico Madrid dan Barcelona Bersaing Gaet Gelandang AS Roma

Penulis: Vina Enza
Senin 07 Jun 2021, 19:51 WIB
Atletico Madrid dan Barcelona rebutan Villar

Gonzalo Villar

Berita Transfer: Atletico Madrid dan Barcelona dikabarkan siap bersaing untuk mendapatkan servis gelandang AS Roma, Gonzalo Villar yang masa depannya tidak menentu di ibukota Italia menjelang bursa musim panas ini.

Menurut kabar yang dilansir media Spanyol, Fichajes mengungkapkan bahwa gelandang 23 tahun asal Spanyol, Gonzalo Villar menghadapi masa depan yang masih belum jelas di AS Roma, dan masih menunggu keputusan akhir pelatih baru Jose Mourinho. Namun di tengah kegalauannya, Atletico Madrid dan Barcelona dikabarkan siap menampung servisnya.

Gonzalo Villar baru saja menjalani musim penuh pertamanya dengan Giallorossi setelah direkrut dari Elche di Januari 2020, ia hanya pernah bermain di dua klub sepanjang kariernya sebelum hengkang ke ibukota Italia, yakni Elche dan Valencia, namun demikian ia dapat beradaptasi dengan luar biasa di Italia dan ia hanya absen dalam tiga laga yang dilakoni AS Roma musim ini.

Dimainkan sebagai gelandang bertahan, pemain 23 tahun tersebut telah mencatatkan 47 penampilan di semua kompetisi untuk Roma dan melengkapinya dengan satu assist. Akan tetapi masa depannya dipertanyakan menjelang bursa musim panas ini, namun demikian Villar tak kekurangan peminat karena Los Rojiblancos dan Blaugrana berminat merekrutnya.

Atleti dikabarkan siap kehilangan servis Saul Niguez yang dikaitkan dengan transfernya ke beberapa klub papan atas Eropa seperti Bayern Munich, Manchester United, Chelsea dan juga Barca, sehingga tim besutan Diego Simeone tersebut memerlukan tambahan di lini tengah mereka.

Sementara Barcelona siap menyambut Georginio Wijnaldum akan tetapi di menit akhr PSG masuk dalam persaingan dan nampaknya siap merekrut pemain asal Belanda tersebut. Sedangkan Sergio Busquet telah memasuki tahap akhir dalam kariernya, selain itu Miralem Pjanic masa depannya juga masih belum menentu Blaugrana memang dikabarkan harus merekrut gelandang baru menjadikan Villar sebagai targetnya.

Akan tetapi kedua klub peminat tersebut harus menunggu keputusan akhir yang dibuat oleh pelatih Jose Mourinho mengenai masa depan Villar, dan keduanya telah siap perang tawaran gaji demi mendatangkan pemain 23 tahun tersebut musim panas ini.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Barcelona, Gonzalo Villar

2224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini