Atletico Madrid dan Arsenal Memantau Gelandang Muda SM Caen

Penulis: Vina Enza
Sabtu 07 Mei 2022, 18:38 WIB
Atletico Madrid dan Arsenal pantau Lepenant

Johann Lepenant

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dan Arsenal dikabarkan sama-sama memantau gelandang bertahan milik SM Caen yang masih berusia muda 19 Thaun, Johann Lepenant. Diego Simeone ingin memperkuat opsinya di sektor tersebut menjelang musim 2022/23.

Bukan rahasia lagi bahwa Atletico Madrid sedang mencari seorang gelandang bertahan yang masih berusia muda untuk menambah kedalaman skuat mereka untuk menghadapi kompetisi musim depan. Boubacar Kamara merupakan pekan yang membuat penggemar mereka bersuka cita, namun demikian pihak klub masih terus mencari opsi lain yang harganya lebih ekonomis lagi.

Menurut kabar yang dilansir L’Equipe menyebutkan bahwa Los Rojiblancos saat ini terjun dalam perburuan Johann Lepenant, seorang gelandang bertahan yang saat ini bermain untuk SM Caen. Ternyata tim besutan Diego Simeone tidak sendirian, Arsenal juga dikabarkan mengincar servis sang pemain.

Meski dua raksasa Eropa tersebut sama-sama mengincar servis Lepenant, klub ketiga yang kabarnya memimpin perburuan servisnya yakni Olympique Lyonnais, mereka berada di posisi terdepan untuk mengamankan servis pemain 19 tahun tersebut saat bursa transfer musim panas dibuka pada Juni mendatang.

Gelandang 19 tahun tersebut merupakan pemain reguler bagi tim besutan Stephane Moulin di divisi kedua Liga Perancis. Ia telah menjadi starter dalam 33 pertandingan musim ini dan telah menorehkan satu assist di sepanjang periode tersebut.

Sang pemain muda dimainkan di jantung formasi 3-5-2 yang diterapkan Caen musim ini, secara efektif bisa memandu seluruh tim. Yang paling penting ia mendapatkan tugas dengan menghadang serangan balik lawan dan ia telah tugasnya tersebut dengan sempurna.

Lepenant rata-rata menorehkan 1.5 intersepsi, tiga tekel, 0,5 clearance dan enam duel dimenangkan per sembilan puluh menit. Tidak diragukan lagi ia bisa cocok dengan sistem yang diterapkan oleh Simeone di Atletico.

Sang pemain menginjak tahun terakhir dalam kontraknya dengan Caen dan tidak berniat untuk memperpanjangnya, dengan resiko kehilanga servisnya dengan gratis membuat klub Ligue 2 tersebut akan dipaksa untuk menjualnya dengan harga yang lebih murah di bursa transfer mendatang.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Arsenal, Johann Lepenant

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-dan-arsenal-memantau-gelandang-muda-sm-caen
1005  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini