Atletico Madrid Capai Kesepakatan Pra Kontrak Dengan Defender Muda Girona

Penulis: Vina Enza
Jumat 07 Apr 2023, 19:12 WIB
Defender incaran Atletico Madrid

Arnau Martinez

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan telah memiliki kesepakatan pra kontrak dengan defender 19 tahun milik Girona, Arnau Martinez. Tim besutan Diego Simeone lebih mengutamakan kedatangan pemain tambahan d lini pertahanan mereka di bursa musim panas mendatang.

Menurut kabar yang dilansir AS mengungkapkan bahwa Atletico Madrid telah mencapai pra kesepakatan dengan defender Girona, Arnau Martinez terkait transfernya di musim panas mendatang.

Pemain 19 tahun tersebut telah melakoni debut yang sensasional di La Liga musim ini, eks didikan akademi La Masia Barcelona tersebut yang berposisi sebagai bek kanan tersebut meninggalkan raksasa Catalan di 2016 lalu. Setelah dua tahun bergabung dengan L’Hospitalet sang full bek pindah ke Girona di mana ia menembus tim utama.

Martinez menikmati musim yang solid, membantu timnya sukses promosi ke La Liga dan sang defender muda telah menunjukkan performa impresifnya di debutnya di divisi utama liga Spanyol dengan menyumbangkan tiga gol serta dua assist dari 23 pertandingan di liga.

Sang defender santer dikaitkan dengan transfernya kembali ke Barcelona beberapa waktu lalu, namun kabar terkini menyebutkan bahwa raksasa Catalan sekarang mengincar Juan Foyth dari Villarreal, yang membuat pemain 19 tahun tersebut akhirnya mencapai kesepakatan pra kontrak dengan Atletico.

Los Rojiblancos telah mengadakan pembicaraan dengan Girona mengenai kemungkinan merekrut Martinez beberapa waktu lalu bahkan tim ibukota Spanyol tersebut telah mengajukan tawaran untuk sang pemain muda yang kabarnya memiliki klausa rilis senilai 20 Juta Euro dalam kontraknya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Girona, Arnau Martinez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-capai-kesepakatan-pra-kontrak-dengan-defender-muda-girona
916  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini