Atletico Madrid Buka Peluang Rekrut Bintang Real Madrid Musim Panas ini

Penulis: Vina Enza
Selasa 07 Feb 2023, 07:30 WIB
Pemain incaran Atletico Madrid

Dani Ceballos

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan membuka peluang untuk merekrut salah satu pemain bintang Real Madrid, Dani Ceballos yang kontraknya habis di akhir musim ini. Tim besutan Diego Simeone mencari tambahan pemain dengan harga ekonomis di bursa musim panas mendatang dan pemain dengan status bebas transfer menjadi salah satu opsi mereka.

Atletico Madrid kabarnya bisa menguji keinginan Dani Ceballos untuk bertahan di Real Madrid musim depan. Kontrak pemain internasional Spanyol tersebut akan kadaluarsa di akhir musim 2022/23 dan belum ada pergerakan lebih lanjut terkait perpanjangan kontraknya.

Ceballos memenangkan kembali tempatnya dalam rencana Carlo Ancelotti dalam beberapa pekan terakhir dengan mencatatkan rekor baru menjadi starter dalam empat pertandingan beruntun di 2023, ini merupakan yang pertama baginya di ibukota Spanyol.

Meski komitmennya mengusahakan kontrak baru sebagai pilihan utamanya, pihak klub ternyata masih belum yakin mengenai langkah mereka selanjutnya, apakah akan menghentikan atau melanjutkan kerja sama dengan eks playmaker Real Betis tersebut.

Menurut kabar terkini yang dilansir Marca, masih belum ditemukannya solusi mengenai kontrak barunya membuat rival sekota mereka, Los Rojiblancos siaga untuk merekrut Ceballos dengan bebas transfer, karena ia juga tidak berminat lagi kembali bermain di Premier League.

Atletico akan mempertahankan minat mereka, meski demikian mereka juga tidak mengutamakan transfernya, karena Ceballos masih lebih memilih untuk bertahan dengan tim besutan Ancelotti. Dan transfer langsung dari Los Blancos ke Metropolitano sangat jarang dilakukan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Madrid, Dani Ceballos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-buka-peluang-rekrut-bintang-real-madrid-musim-panas-ini
776  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini