Atletico Madrid Bisa Andalkan Servis Memphis Depay Kontra Barcelona

Penulis: Vina Enza
Sabtu 08 Apr 2023, 04:37 WIB
penyerang Atletico Madrid

Memphis Depay

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid dikabarkan bisa mengandalkan servis penyerang Belanda, Memphis Depay saat bertandang ke Barcelona. Sang winger mengalami cedera paha saat melakoni tugas internasional dan dipastikan masih menepi di laga kontra Rayo Vallecano akhir pekan ini.

Atletico Madrid akan melawan pemuncak klasemen La Liga, Barcelona pada 23 April di Camp Nou dan menurut kabar yang dilansir Marca mereka akan mendapatkan kabar baik terkait kondisi kebugaran pemainnya untuk menghadapi pertandingan tersebut karena Memphis Depay bisa kembali merumput untuk melawan eks klubnya.

Penyerang asal Belanda tersebut mengalami cedera paha saat menjalani pertandingan internasional bulan lalu saat melawan Gibraltar. Setelah kembali ke Atletico, sang pemain menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan hasilnya iia kemungkinan harus absen selama dua atau tiga pekan.

Saat ini pemain 29 tahun tersebut sedang menjalani pemulihan, dan ia dipastikan tidak bisa dimainkan di laga melawan Rayo Vallecano yang akan berlangsung pada Minggu (09/04) waktu setempat.

Namun kabar menyebutkan bahwa Depay bisa kembali bermain lagi tepat waktu di pertandingan melawan Barcelona pada 23 April mendatang. Sebelumnya diklaim bahwa sang pemain bisa dimainkan di laga pekan depan melawan UD Almeria, namun jika ia masih belum sepenuhnya pulih maka menunggu hingga pekan berikutnya saat melawan Blaugrana.

Sejak bergabung dengan Los Rojiblancos pada Januari lalu, Depay telah bermain dalam delapan pertandingan di semua kompetisi dan telah menyumbangkan tiga gol dalam prosesnya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Memphis Depay, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-bisa-andalkan-servis-memphis-depay-kontra-barcelona
937  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini