Atletico Madrid Bersedia Penuhi Permintaan Harga Talenta Muda River Plate

Penulis: Vina Enza
Jumat 12 Nov 2021, 06:20 WIB
Atletico Madrid incar Alvarez

Julian Alvarez (foto:ruetir)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan bersedia menebus permintaan harga yang disematkan River Plate untuk servis talenta muda mereka, Julian Alvarez yang menjadi salah satu pemain paling diincar di Amerika Selatan, pemain 21 tahun tersebut menjadi salah satu yang berperan penting dalam membawa klubnya juara Argentina Primera Division.

Penyerang muda milik klub raksasa Argentina, River Plate, Julian Alvarez menjadi incaran beberapa klub Eropa yang berminat untuk merekrutnya termasuk, Fiorentina, AC Milan dan Bayer Leverkusen. Seperti dilansir Mundo Deportivo, Atletico Madrid yang menjadi klub terkini yang menunjukkan minat mereka pada servis pemain 21 tahun tersebut.

Lebih lanjut media Spanyol tersebut menambahkan bahwa Los Rojiblancos bersedia memenuhi permintaan harga yang diinginkan oleh River Plate untuk Alvarez senilai 20 Juta Euro (sekitar Rp. 340 Miliar). Yang menjadikan juara bertahan La Liga tersebut difavoritkan untuk mendapatkan servisnya karena kedua klub memiliki hubungan baik sehingga kesepakatan bisa dicapai.

Saat ini Atletico memiliki Luis Suarez di posisi striker, tapi mengingat usianya yang telah menginjak 34 tahun membuat klub asal Spanyol tersebut harus mencari solusi jangka panjang. Jadi merupakan ide yang bagus untuk memboyong Alvarez dan membiarkan Suarez membimbingnya selama satu musim sebelum akhirnya menjadi penerusnya.

Julian Alvarez telah bergabung selama tiga musim dengan klub asal Argentina tersebut dengan total menorehkan 90 penampilan dan menyumbangkan 30 gol termasuk 19 gol di sepanjang tahun 2021 ini.

Artikel Tag: Atletico Madrid, river plate, Julian Alvarez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-bersedia-penuhi-permintaan-harga-talenta-muda-river-plate
1560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini