Atletico Madrid Beresiko Kehilangan Dua Pemain Andalan Dengan Gratis

Penulis: Vina Enza
Senin 26 Feb 2024, 17:45 WIB
Kapten Atletico Madrid

Koke Resurreccion (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan beresiko kehilangan dua pemain utama dengan gratis di musim panas mendatang karena pembicaraan kontrak baru yang buntu. Kedua pemain tersebut adalah gelandang Koke Resurreccion dan defender Mario Hermoso, di mana mereka merupakan pemain andalan pelatih Diego Simeone.

Atletico Madrid mengalami kekhawatiran terkait situasi kontrak para pemain utama, dua di antara mereka yakni kapten Koke Resurreccion dan defender Mario Hermoso kontraknya akan habis di musim panas mendatang artinya mereka saat ini boleh membahas persyaratan dengan klub lainnya.

Keduanya telah menunjukkan keinginan untuk terus bertahan di Civitas Metropolitano, akan tetapi di tahap ini, permintaan mereka belum bisa dipenuhi oleh Atleti yang telah menawarkan pemotongan gaji yang cukup besar pada mereka guna mengurangi anggaran gaji dikarenakan masalah keuangan yang dialami oleh klub ibukota Spanyol tersebut.

Seperti dilansir Relevo memberikan kabar terkini mengenai situasi tersebut dengan menyebukan masih belum ada kesepakatan antara Los Rojiblancos dan kedua pemain, dan semakin berlarut-larut menjadikan segala sesuatunya akan semakin sulit bagi Atletico.

Kehilangan Koke dan Hermoso akan menjadi kerugian yang besar bagi Atleti terutama mengingat mereka akan kesulitan menemukan penggantinya karena masalah keuangan yang dialami, solusi dibutuhkan dan dalam waktu yang cepat.

Sementara itu tim besutan Diego Simeone saat ini masih bersaing dalam tiga kompetisi dan berpeluang untuk meraih trofi. Mereka menempati peringkat keempat klasemen La Liga, berada di semifinal Copa del Rey dan di babak 16 besar Liga Champions.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Koke Resurreccion, Mario Hermoso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-beresiko-kehilangan-dua-pemain-andalan-dengan-gratis
333  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini