Atletico Madrid Bentengi Kieran Trippier Dengan Nilai Transfer Mahal

Penulis: Vina Enza
Jumat 18 Jun 2021, 14:58 WIB
Atletico Madrid pasang harga mahal untuk Trippier

Kieran Trippier (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan telah memasang nilai transfer mahal pada Kieran Trippier hingga mencapai 50 Juta Euro (sekitar Rp. 800 Miliar) guna menghalau minat klub-klub asal Premier League untuk mendapatkan servis sang defender.

Kieran Trippier menjalani musim yang luar biasa dengan Atletico Madrid dengan membantu tim besutan Diego Simeone menjuarai La Liga. Namun saat dirinya pergi membela tim nasional Inggris di turnamen Euro 2020, sang full bek dikaitkan dengan transfernya kembali ke Premier League berselang dua tahun sejak kedatangannya di ibukota Spanyol.

Manchester United santer dikaitkan dengan kepindahan pemain 30 tahun tersebut karena mereka ingin memperkuat sektor bek kanan dan kini mereka akhirnya mengetahui harga yang harus dibayarkan untuk bisa mendapatkan servis Trippier setelah tawaran pertama mereka ditolak.

Hal tersebut dikarenakan menurut kabar yang dilansir Sky Sports, Los Rojiblancos disebut tidak akan menerima tawaran kurang dari 50 Juta Euro (sekitar Rp. 800 Miliar) untuk melepas Trippier di musim panas ini.

Kontrak pemain internasional Inggris tersebut masih menyisakan dua tahun lagi di Wanda Metropolitano dan ia juga baru saja menjalani musim yang luar biasa. Sepenuhnya menyadari bahwa Atleti dalam posisi yang kuat dalam negosiasi transfer sang defender maka dipastikan mereka tidak akan melepasnya dengan harga murah di musim panas ini. Itu artinya Manchester United dipastikan harus membayar mahal untuk mendapatkan servis target transfer mereka.

Sementara Transfermarkt menaksir nilai transfer Trippier sebesar 18 Juta Euro meski harga sebenarnya melebihi jumlah tersebut berkat penampilan impresifnya bersama tim besutan Diego Simeone.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Kieran Trippier, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-bentengi-kieran-trippier-dengan-nilai-transfer-mahal
622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini