Atletico Madrid Aktifkan Perpanjangan Kontrak Azpilicueta

Penulis: Vina Enza
Jumat 08 Mar 2024, 19:52 WIB
Defender Atletico Madrid

Cesar Azpilicueta

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan telah mengaktifkan klausa perpanjangan kontrak defender veteran, Cesar Azpilicueta selama satu tahun lagi yang membuatnya akan bertahan di klub ibukota Spanyol hingga 2025 mendatang. Meski saat ini sang pemain sedang menepi guna memulihkan cedera yang dialaminya.

Kontrak Cesar Azpilicueta kabarnya telah diperpanjang oleh Atletico Madrid dengan mengaktifkan klausa di dalam kontraknya. Sang defender bergabung dengan tim besutan Diego Simeone secara gratis dari Chelsea musim panas lalu setelah menjadi pemain bebas agen dan perannya terbatas dalam tim jadi pemain cadangan.

Defender serba bisa tersebut telah bermain sebanyak 22 kali musim ini, menyumbangkan satu assist meski hanya 11 di antaranya yang menjadi starter. Akan tetapi saat ini ia sedang absen sejak Januari lalu setelah mengalami cedera lutut saat melawan Real Madrid di Copa del Rey.

Seperti dilansir Marca, kontrak Azpilicueta telah diperpanjang, Los Rojiblancos menghargai kontribusinya di dalam dan juga di luar lapangan. Dia siap kembali bermain April nanti jika semua berjalan sesuai rencana dengan pemulihannya.

Setelah perpanjangan kontrak Stefan Savic pekan lalu, ini berarti fokus mereka saat ini beralih pada Mario Hermoso, Koke Resurrecion dan Axel Witsel yang habis kontraknya di musim panas nanti. Hermoso dan Witsel tidak diragukan menjadi pemain penting dalam lini pertahanan Diego Simeone musim ini yang menimbulkan keraguan bagaimana line-up mereka musim depan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Cesar Azpilicueta, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-aktifkan-perpanjangan-kontrak-azpilicueta
160  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini