Atletico Madrid Akan Tolak Tawaran Untuk Renan Lodi Di Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Minggu 11 Jul 2021, 09:11 WIB
Atletico Madrid tidak akan jual Lodi

Renan Lodi (fotto:news24)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan tidak akan mendengarkan semua tawaran yang ditujukan untuk defender mereka, Renan Lodi menjelang musim 2021/22. Pemain internasional Brazil memainkan peranan penting dalam perjalanan tim Samba menuju final Copa America 2021.

Atletico Madrid bersiap untuk menolak semua tawaran transfer yang ditujukan pada Renan Lodi menjelang bergulirnya kompetisi La Liga musim 2021/22. Lodi memainkan peranan penting dalam membawa Brazil menuju final Copa America 2021 setelah menghantarkan Los Rojiblancos menjuarai liga musim lalu.

Meski cedera menghantui pemain 23 tahun tersebut di sepanjang 12 bulan lalu hingga membuat penampilannya terganggu namun tidak bisa menggoyahkan posisinya sebagai salah satu pemain andalan Diego Simeone menjelang kompetisi musim depan.

Menurut kabar yang dilansir Mundo Deportivo, Atletico telah mengantisipasi banyaknya tawaran yang datang untuknya sekembalinya ke Madrid tapi ia tidak akan dijual. Musim lalu sang defender menorehkan 33 penampilan di semua kompetisi untuk Atleti.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa Los Colchoneros sedang membuka pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak untuk eks pemain Athletico Paranaense dalam beberapa bulan mendatang, kontrak terkininya akan kadaluarsa pada 2025.

Renan Lodi akan memulai musim baru sebagai bek kiri pilihan utama Diego Simeone dengan Mario Hermoso yang kembali ke posisi utamanya sebagai bek tengah di lini pertahanan klub ibukota Spanyol. Mereka akan membuka kompetisi musim 2021/22 dengan pertandingan tandang ke Celta Vigo yang akan berlangsung pada Minggu (15/08) malam WIB.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Renan Lodi, Brazil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-akan-tolak-tawaran-untuk-renan-lodi-di-musim-panas-ini
1029  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini