Atletico Madrid Akan Pulangkan Riquelme Dari Bournemouth Bulan Ini

Penulis: Vina Enza
Senin 11 Jan 2021, 20:47 WIB
Atletico Madrid akan memulangkan Riquelme

Rodrigo Riquleme akan dipulangkan Atletico Madrid (foto:sportsmole)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk memanggil gelandang muda mereka yang sedang menjalani masa peminjaman di Bournemouth, Rodrigo Riquelme bulan ini.

Atletico Madrid kabarnya mempertimbangkan utuk memanggil gelandang muda potensial mereka, Rodrigo Riquelme dari masa pinjamnya di klub Championship, Bournemouth di Januari ini. pemain 20 tahun tersebut menjalani masa peminjaman selama satu musim sejak awal musim 2020/21 bersama The Cherries meski banyak klub di se antero Eropa menginginkan servisnya.

Bournemouth sendiri memiliki opsi untuk membuat transfer sang gelandang menjadi permanen di musim panas nanti dan setelah penampilan impresif Riquelme di Inggris nampaknya mereka akan mengambil opsi tersebut.

Namun demikian menurut kabar yang dilansir Diario AS, Los Rojiblancos tidak menyerah untuk menawanya kembali ke Madrid di 2021 ini jika mereka bisa meyakinkan The Cherries untuk mencapai kesepakatan tersebut.

Kembalinya sang gelandang ke Wanda Metropolitano nampaknya tergantung dari apakah Diego Simeone bisa menawarkan kesempatan padanya untuk bermain bersama tim utama di bulan-bulan mendatang. Sebelum kepindahannya ke Inggris ia hanya menorehkan satu penampilan saja di La Liga untuk Los Colchoneros.

Rodrigo Riquelme telah melakoni debutnya bersama tim utama di La Liga bersama Los Colchoneros di September musim lalu, menjadi pemain pengganti untuk Thomas Lemar di kemenangan kandang 3-2 atas Eibar.

Gelandang 20 tahun tersebut menjadi bintang di tim Atletico Madrid B dan kini ia memiliki klausa rilis senilai 60 Juta Euro (sekitar Rp. 960 Miliar) dalam kontrak barunya yang akan menghalangi minat dari rival klubnya untuk merekrutnya secara permanen

Artikel Tag: Atletico Madrid, Rodrigo Riquelme, Bournemouth

699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini