Atletico Madrid Akan Lepas Memphis Depay Dengan Gratis Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Kamis 23 Mei 2024, 11:45 WIB
Atletico Madrid lepas Depay

Memphis Depay

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan telah mengambil keputusan untuk melepas striker veteran asal Belanda, Memphis Depay dengan bebas transfer musim panas ini setelah kontraknya di Metropolitano habis dan pihak klub memutuskan untuk tidak mengajukan tawaran kontrak baru.

Atletico Madrid dan Memphis Depay akan berpisah setelah hanya 18 bulan bekerja sama, pemain asal Belanda tersebut siap menjadi berstatus bebas agen musim panas ini. Sang striker masuk daftar pemain yang akan dilepas musim panas ini, dan seperti dilansir Fabrizio Romano tidak ada perpanjangan kontrak otomatis dari kontraknya yang berdurasi 18 bulan meski sebelumnya telah disepakati dia akan bertahan hingga 2025.

Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa Barcelona juga memiliki klausa penjualan kembali sebesar 50% pada pemain 30 tahun tersebut, tapi nampaknya mereka juga akan gagal mendapatkan jatah tersebut, karena Memphis akan dilepas secara gratis. Dia saat ini bebas untuk menekan kontrak dengan tim yang disukainya. Sang striker direkrut Los Rojiblancos dengan mahar 3 Juta Euro pada Januari 2023, dan meski menjadi pemain cadangan yang baik dia tidak pernah bisa mengamankan tempat dalam tim utama.

Cedera yang membatasi menit bermain Memphis dengan hanya 1.202 menit saja, dan ia mencetak sembilan gol dan menyumbankan dua assist, dengan kontribusi gol yang baik di rasio menitnya. Secara keseluruhan Memphis telah mencetak 13 gol dan menyumbankan dua assist dalam 40 penampilannya, meski mencatatkan momen luar biasa saat melawan Granada dan Inter di Lia Champions, Diego Simeone secara bertahap kecewa dengan kurangnya ketersediaannya, dengan laporan awal musim ini bahwa ia berselisih dengan Atletico mengenai kondisinya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Memphis Depay, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-akan-lepas-memphis-depay-dengan-gratis-musim-panas-ini
1036  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini