Atletico Madrid Ajukan Tawaran Rekrut Penyerang Muda NEC

Penulis: Vina Enza
Jumat 01 Mei 2020, 12:14 WIB
Atletico Madrid Ajukan Tawaran Rekrut Penyerang Muda NEC

Anthony Musaba (foto:weltfussball)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan telah mengajukan tawaran untuk merekrut penyerang klub asal Belanda NEC Nijmegen, Anthony Musaba. Beberapa klub disebut berminat terhadap servis pemain 19 tahun tersebut.

Seperti dilansir Eurosport, Atletico Madrid dikabarkan telah mengajukan tawaran untuk penyerang NEC Nijmegen, Anthony Musaba, Los Rojiblancos bukanlah satu-satunya klub peminat servis pemain 19 tahun yang menunjukkan penampilan impresif di Keuken Kampioen Divisie musim ini.

Beberapa klub yang menjadi pesaing Atletico Madrid adalah Borussia Dortmund, Valencia dan Olympique Marseille. Kontrak Musaba dengan NEC akan berlangsung hingga 2021 namun mereka memiliki opsi untuk memperpanjangnya selama satu tahun lagi. NEC dikabarkan menginginkan setidaknya 1 Juta Euro (sekitar Rp, 16 Miliar) untuk servis sang talenta muda yang mereka rekrut dari Vitesse Arnhem pada 2018 lalu.

Musaba lahir dari orang tua yang berasal dari Kongo dan mempunyai saudara kembar yang juga berkarier di dunia sepak bola. Di awal April 2019 lalu setelah tampil bersama skuat tim utama, Musaba merupakan salah satu dari empat pemain muda yang meneken kontrak baru dengan NEC Nijmegen dan di bulan yang sama ia melakoni debutnya di pertandingan Eerste Divisie (divisi dua liga Belanda) kontra FC Volendam. Dan hingga saat ini Musaba telah menorehkan 28 penampilan dan menyumbangkan tujuh gol untuk NEC.

Sementara kompetisi musim ini di Liga Belanda dibatalkan karena pandemi virus Corona dan musim 2018/19 lalu NEC menampati peringkat sembilan klasemen akhir Eerste Divisie.

Artikel Tag: Atletico Madrid, NEC, Anthony Musaba

559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini