Atasi Krisis Pemain Belakang, Man City Ingin Datangkan Unai Nunez

Penulis: Demos Why
Kamis 16 Jan 2020, 06:28 WIB
Atasi Krisis Pemain Belakang, Man City Ingin Datangkan Unai Nunez

Unai Nunez (Foto: TF-Images/Getty Images)

Berita Transfer: Juara bertahan Premier League, Manchester City, diwartakan membuka kemungkinan untuk mendatangkan bek Athletic Bilbao, Unai Nunez. Namun rencana tersebut diperkirakan baru direalisasikan oleh City pada musim panas mendatang.

Manchester City sendiri di musim 2019/20 menghadapi masalah yang cukup pelik di mana mereka mengalami krisis di lini belakang dengan absennya AymericLaporte dan kepergian Vincent Kompany di penghujung musim lalu. Bahkan kondisi semakin diperparah di mana dua bek tengah tersisa yakni Nicholas Otamendi dan John Stones silih berganti masuk ruang perawatan akibat cedera yang membekapnya.

Sebagai solusi darurat, Pep Guardiola lantas menempatkan Rodri dan Fernandinho sebagai bek tengah kendati posisi ideal keduanya adalah gelandang bertahan.

Dilansir dari Manchester Evening News, tak mau krisis terus berlanjut di musim depan membuat Manchester City mau tak mau harus mendatangkan seorang bek tengah yang baru. Untuk itu The Sky Blues berencana untuk mendatangkan Unai Nunez dari Athletic Bilbao. Namun transfer tersebut kemungkinan baru bisa terwujud pada musim panas mendatang.

Peluang City untuk mendatangkan Nunez nyatanya cukup besar lantaran pemain berusia 22 tahun itu pada musim ini mengalami kesulitan untuk tampil reguler di tim utama Bilbao. Hingga saat ini, Nunez baru tercatat tampil sebanyak tujuh kali di La Liga.

Dalam laporan tersebut juga diwartakan bahwa selain Nunez, Man City juga tertarik untuk mendatangkan Pau Torres [Villareal] dan Kalidou Koulibaly [Napoli].

Artikel Tag: Unai Nunez, Manchester City, Athletic Bilbao

2700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini