Atasi Dua Area Bermasalah, Milan Siapkan Tawaran Ganda

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Jun 2020, 22:46 WIB
Atasi Dua Area Bermasalah, Milan Siapkan Tawaran Ganda

Denzel Dumfries (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap mengajukan tawaran ganda untuk mengatasi dua area bermasalah mereka pada bursa transfer musim panas mendatang.

Rossoneri diketahui ingin membangun kembali lini pertahanan mereka dengan membidik dua pemain muda pada jendela transfer yang akan datang.

Dua masalah terbesar Milan musim ini dari formasi empat pemain bertahan mereka adalah menemukan konsistensi di posisi bek kanan dan mencari tandem ideal bagi kapten Alessio Romagnoli.

Kendati demikian, La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa dua nama telah disiapkan untuk memperkuat lini belakang mereka, yakni Eduardo Quaresma dari Sporting CP dan Denzel Dumfries dari PSV Eindhoven.

Akan tetapi, tak akan mudah mendapatkan dua pemain tersebut mengingat Rossoneri telah mendapati tawaran awal mereka untuk Quaresma ditolak oleh klub Portugal, yan berupa uang tuna 5 juta euro atau Rp80 miliar plus Diego Laxalt sebagai pemanis.

Walaupun demikian, negosiasi masih belum berakhir, namun yang membuat skenario menjadi semakin rumit adalah pembaharuan kontrak hingga tahun 2025 yang berarti remaja 18 tahun tersebut kemungkinan bakal memiliki klausul pelepasan hingga 45 juta euro atau Rp720 miliar dalam waktu dekat ini.

Sementara itu, pihak manajemen juga tengah mengupayakan transfer Dumfries. Dalam hal ini, Milan sedang berusaha merealisasikan barter langsung yang melibatkan Ricardo Rodriguez bertolak ke PSV secara permanen. Respon pertama dari klub Belanda memang negatif, namun raksasa Serie A masih enggan untuk menyerah.

Artikel Tag: Eduardo Quaresma, Denzel Dumfries, Sporting CP, PSV Eindhoven, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atasi-dua-area-bermasalah-milan-siapkan-tawaran-ganda
3655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini