Atalanta vs Milan Bakal Jadi Pertarungan Dua Kiper Fantastis

Penulis: Nur Afifah
Senin 04 Okt 2021, 00:03 WIB
Atalanta vs AC Milan

Atalanta vs AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pertandingan Atalanta kontra AC Milan Senin (4/10) dini hari nanti akan menjadi pertarungan antara dua penjaga gawang fantastis Serie A, Juan Musso dan Mike Maignan.

Rossoneri akan menantang La Dea di Gewiss Stadium akhir pekan ini dan bakal menjadi duel menarik bagi kedua klub. Mengingat kualitas tinggi dari kedua tim tersebut, hasil pertandingan kemungkinan akan ditentukan oleh performa individu.

Sebagaimana yang disorot oleh La Gazzetta dello Sport, pertandingan tersebut tidak hanya antara Il Diavolo dan Atalanta sebagai tim, tetapi akan ada pula pertarungan individu. Di atas segalanya, fans akan dapat menyaksikan dua kiper hebat beraksi, yakni Maignan dan Musso.

Menilik persentasi tembakan yang digagalkan, pemain internasional Prancis berada di angka 83.33% dan calon lawannya berada di level 75%. Jika hanya mempertimbangkan penjaga gawang yang menceatat setidaknya lima penampilan, keduanya merupakan yang terbaik di Serie A dalam aspek tersebut.

Lebih luar ke statistik luar negeri, dengan menganalisis lima liga besar Eropa, penjaga gawang Chelsea Edouard Mendy berada di posisi puncak dengan angka 90%. Kemudian, di bawahnya ada Benitez (Nice), Bounou (Sevilla), dan diikuti oleh kiper 25 tahun raksasa Serie A.

Aksi Maignan tentu akan berperan krusial dalam pertandingan melawan Atalanta dini hari nanti, pun demikian kualitas Musso bakal diuji saat harus menjaga gawangnya dari gempuran serangan Milan.

Artikel Tag: Milan, Atalanta, Maignan, Musso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atalanta-vs-milan-bakal-jadi-pertarungan-dua-kiper-fantastis
2701  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini