Atalanta vs Liverpool Dipimpin Wasit Bocil Francois Letexier

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 18 Apr 2024, 13:45 WIB
Francois Letexier

Francois Letexier

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa : Francois Letexier ditunjuk untuk memimpin pertandingan leg kedua babak perempat final Europa League antara Atalanta vs Liverpool di Gewiss Stadium, Kamis nanti.

UEFA telah mengkonfirmasi jika wasit asal Prancis, Francois Letexier, akan memimpin pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Europa antara Atalanta vs Liverpool di Gewiss Stadium pada Kamis malam nanti.

Cyril Mugnier dan Mehdi Rahmouni yang sama-sama berasal dari Perancis, akan menjadi asistennya. Pierre Gaillouste akan menjadi ofisial keempat, dan Jerome Brisard serta Willy Delajod akan mengawasi VAR.

Meski masih cukup muda, wasit berusia 34 tahun ini telah memiliki pengalaman internasional yang cukup baik, setelah memimpin 13 pertandingan Liga Champions dalam karirnya, termasuk dua pertandingan yang melibatkan klub Serie A.

Pada bulan Oktober lalu, ia menjadi wasit dalam kemenangan 2-1 Inter atas RB Salzburg di San Siro, dan baru-baru ini, ia ditunjuk untuk memimpin laga kemenangan 1-0 Lazio atas Bayern Munich pada leg pertama babak 16 besar.

Debutnya terjadi di babak penyisihan grup Liga Champions pada Desember 2020, saat mengawal hasil imbang 1-1 Liverpool vs FC Midtjylland. Itu adalah satu-satunya pertandingan The Reds yang dipimpin Letexier sejauh ini dalam kariernya.

Dia juga pernah bertemu Atalanta asuhan Gian Piero Gasperini dalam kemenangan 1-0 La Dea atas Bayer Leverkusen di leg kedua babak 16 besar Liga Europa musim lalu.

Artikel Tag: Francois Letexier, Atalanta, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atalanta-vs-liverpool-dipimpin-wasit-bocil-francois-letexier
273  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini