Atalanta Tertarik Pinjam Charles De Ketelaere dari Milan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 03 Jul 2023, 09:15 WIB
Charles De Ketelaere

Charles De Ketelaere

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Charles De Ketelaere menjalani musim pertama bersama AC Milan yang kurang memuaskan. Pemain asal Belgia tersebut bisa saja hengkang di musim panas ini.

Menurut Libero, Atalanta tidak terpengaruh oleh musim debut yang buruk yang dialami Charles De Ketelaere setelah kedatangannya senilai 35 juta Euro dari Club Brugge dan sedang mempertimbangkan untuk merekrutnya.

Pelatih kepala Gian Piero Gasperini merupakan pengagum pemain asal Belgia tersebut, dan rencana mereka adalah meminta AC Milan untuk memberikan kesepakatan peminjaman lebih dulu selama satu musim penuh.

Atalanta juga mungkin akan menyertakan opsi membeli atau setidaknya kesepakatan verbal untuk membahas kesepakatan permanen.

Klub Orobici sendiri biasanya bermain dengan formasi dasar 3-4-2-1, yang memberi kebebasan kepada dua gelandang serang di belakang penyerang untuk mengkreasikan serangan, bahkan mencoba peluang untuk mencetak gol.

Ini mungkin lebih cocok untuk De Ketelaere dibandingkan dengan formasi 4-2-3-1 yang selama ini dimainkan oleh Stefano Pioli, di mana dia belum benar-benar menemukan perannya di dalam tim.

Gasperini juga dikenal sebagai pelatih yang pintar dalam mengembangkan bakat-bakat muda, dan oleh karena itu, pemain berusia 22 tahun ini akan mendapatkan jaminan waktu bermain yang mungkin tidak akan didapatkan selama berseragam Rossoneri.

Milan sendiri sangat terbuka untuk melepas De Ketelaere, baik lewat pinjaman maupun pembelian permanen, meski prioritas utama rossoneri adalah menjualnya secara permanen dengan harga 27 juta Euro.

Artikel Tag: Charles de Ketelaere, AC Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atalanta-tertarik-pinjam-charles-de-ketelaere-dari-milan
1132  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini