Atalanta Sudah Cukup Lama Jatuh Cinta Kepada Dalbert

Penulis: Uphit Kratos
Senin 14 Sep 2020, 19:00 WIB
Atalanta incar Dalbert

Dalbert/ nerazzurriale

Berita Liga Italia: Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini cukup lama memantau perkembangan bek sayap Inter Milan, Dalbert. La Dea sudah menginginkannya sejak musim lalu.

Pelatih Gian Piero Gasperini cukup lama memantau perkembangan bek sayap Inter Milan tersebut, dan kini mulai mengungkapkan keinginannya untuk memboyong sang pemain. 

"Dalbet, Atalanta tertarik kepadanya." ujar Pedulla dalam akun Twitternya,

Dalber sendiri bergabung bersama Fiorentina dengan status pinjaman musim panas lalu. Seperti kita pahami, kedua klub bertukar pinjaman pemain yang sama-sama berposisi sebagai bek kiri .

Inter sendiri sebenarnya masih butuh sosok bek kiri yang berusia lebih muda, mengingat bek kiri Inter saat ini sudah berusia tua, misalnya Ashley Young yang berusia 35 tahun, dan Alexander Kolarov yang sudah berusia 34 tahun.

Namun sayang, pemain yang dikenal karena kecepatan dan skillnya yang menawan tersebut tidak masuk dalam rencana Conte sehingga pemain 27 tahun tersebut dipersilahkan untuk meninggalkan San Siro di bursa transfer nanti.

La Dea sangat tertarik padanya, setelah mereka kehilangan Timothy Castagne yang menyebrang ke Leicester City di musim panas ini. Selain itu, klub asal Bergamo itu pun terancam kehilangan Robin Gosens yang saat ini jadi incaran banyak klub top Eropa.

Selama menjalani masa peminjaman di Florence, Dalbert membuat 34 penampilan di semua kompetisi, dengan torehan 9 assist.

Artikel Tag: Atalanta, Inter Milan, Dalbert

2926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini