Atalanta Muncul Jadi Pesaing Inter Dalam Perburuan Acerbi

Penulis: Vina Enza
Minggu 31 Jul 2022, 19:47 WIB
Acerbi

Francesco Acerbi (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atalanta dikabarkan menjadi pesaing Inter dalam perburuan defender terpinggirkan Lazio, Francesco Acerbi di musim panas ini. Klub ibukota Italia sengaja meninggalkan sang pemain veteran supaya ia bisa mencari klub baru sebelum penutupan bursa.

Atalanta dikabarkan telah mengambil langkah maju untuk menunjukkan minat mereka terhadap defender terpinggirkan Lazio, Francesco Acerbi yang santer dikaitkan dengan transfernya ke Inter. Bek tengah 34 tahun tersebut tidak dipanggil Maurizio Sarri untuk mengikuti program pramusim Biancocelesti di Grassau, Jerman dan ditinggal di Roma bersama dengan Jean-Daniel Akpa Akpro. Kedua pemain tersebut masuk daftar transfer dan kemungkinan besar akan hengkang musim panas ini.

Seperti dilansir Il Messaggero mengungkapkan bahwa La Dea telah menunjukkan minat mereka pada Acerni dan ingin merekrut pemain 34 tahun tersebut di musim panas ini. Klub asal Bergamo tersebut mendapatkan kabar kurang mengenakkan setelah defender mereka, Jose Luis Palomino gagal dalam tes doping sehingga mereka menganggap mendatangkan defender baru dengan harga terjangkau bisa menjadi pilihan yang baik.

Sementara itu Inter dikabarkan masih berminat juga namun masih menunggu untuk melihat apa yang terjadi dengan target transfer mereka yang lainnya. Kedua belah pihak juga bimbang dengan gaji sang defender yang mencapai 2,5 Juta per musim dan juga nilai transfernya sebesar 4 hingga 5 Juta Euro. The Aquile sendiri telah mendatangkan Alessio Romagnoli dan Nicolo Casale sebagai tambahan kekuatan di sektor bek tengah jika sang defender hengkang.

Artikel Tag: Acerbi, Atalanta, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atalanta-muncul-jadi-pesaing-inter-dalam-perburuan-acerbi
1169  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini