Atalanta Harus Buatkan Patung Buat Gian Piero Gasperini

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 17 Mar 2024, 10:00 WIB
Gian Piero Gasperini

Gian Piero Gasperini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Berhasil bangkitkan Atalanta, mantan pelatih Italia, Cesare Prandelli menilai La dea harus buatkan patung untuk Gian Piero Gasperini dan keluarga Percassi.

Undian babak perempat final Europa League mempertemukan antara Atalanta vs Liverpool. Ini merupakan laga yang cukup berat, mengingat dua wakil Italia lainnya, AS Roma dan AC Milan, justru akan saling berhadapan di fase yang sama.

Kepada La Gazzetta dello Sport, mantan pelatih Timnas Italia, Cesare Prandelli mengomentari kualitas terbaik yang dimiliki oleh tim La Dea.

"Tekanan yang terus menerus, di setiap area lapangan, dilakukan dengan alasan. Dan kemudian, keceriaan yang mereka tunjukkan saat menghadapi lawan.” ujar Prandelli

"Gasperini layak mendapatkan sebuah patung di Bergamo. Bersama dengannya, keluarga Percassi. Soliditas dan mentalitas para pemilik telah melakukan banyak hal untuk klub asal Bergamo tersebut dalam beberapa terakhir ini.”

“Di belakang tim yang bermain dengan baik dan mengekspresikan diri mereka seperti ini, selalu ada rasa kepemilikan yang besar."

"Saya pikir bagi Klopp, menghadapi Atalanta bisa menjadi cobaan berat. Tidak ada seorang pun di Inggris yang bermain seperti mereka, Klopp tidak memiliki referensi langsung di Premier League."

Perjalanan La Dea di Europa League sendiri terbilang luar biasa. Anak asuh Gian Piero Gasperini tersebut memuncaki grup yang berisi Sporting CP, Sturm Graz, dan Rakow Czestochowa sebelum mengalahkan tim asal Lisbon itu di babak 16 besar.

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, Cesare Prandelli, Atalanta, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atalanta-harus-buatkan-patung-buat-gian-piero-gasperini
144  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini