Atalanta Bisa Dapatkan Dalbert dari Inter, Tapi Harus Jual Gosens Dulu

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 13 Sep 2020, 22:15 WIB
Atalanta inginkan Dalbert

Dalbert/ Nerazzurriale

Berita Transfer: Atalanta dilaporkan tertarik untuk mengontrak bek sayap Inter Milan, Dalbert. Namun mereka harus menjual duru Robin Gosens atau Arkadiusz Reca.

Atalanta dilaporkan tertarik untuk mengontrak bek sayap Inter Milan, Dalbert. Pelatih La Dea, Gian Piero Gasperini dikabarkan sudah mengidentifikasi pemain asal Brasil tersebut sejak musim lalu, namun gagal terwujud karena Dalbert lebih memilih Fiorentina.

Dilansir FcInterNews, mantan pemain OGC Nice tersebut merupakan salah satu pemain yang dipastikan keluar dari proyek Inter untuk musim depan. Nerazzurri pun memasukkannya sebagai salah satu pemain yang akan dijual, terlebih setelah Inter mendapatkan tanda tangan Alexander Kolarov dari AS Roma.

Sejauh ini, beberapa klub dilaporkan cukup tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain 27 tahun tersebut, termasuk beberapa klub Liga Turki. Namun sayang, dia  menolak tawaran tersebut karena masih ingin membela tim-tim yang berkompetisi di liga elite Eropa.

Laporan lainnya menyebut jika dua klub Premier League, West Ham United dan Newcastle sama-sama menginginkan tanda tangannya. Hanya saja, tawaran untuk menetap di Serie A sepertinya jadi opsi lebih menarik.

Namun yang jadi masalah, Atalanta harus menjual dulu salah satu dari Robin Gosens atau Arkadiusz Reca. Hal ini disebabkan karena posisi bek kiri klub asal Bergamo tersebut sudah sangat penuh.

Ada kemungkinan Gasperini lebih memilih untuk menjual Gosens, atau bahkan menjadi pemain asal Jerman tersebut alat barter, dengan berharap uang lebih. Mengingat harga Gosens jauh lebih mahal.

Artikel Tag: Atalanta, Dalbert, Inter Milan, Robin Gosens

4535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini