Atalanta Bantah Sudah Deal dengan AZ Alkmaar Soal Transfer Koopmeiners

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 10 Jun 2021, 15:43 WIB
Atalanta melalui presiden klub yaitu Antonio Percassi, membantah jika sudah mencapai kesepakatan terkait transfer Teun Koopmeiners / via Getty Images

Teun Koopmeiners merayakan gol AZ Alkmaar di kompetisi Eredivisie musim lalu / via Getty Images

Berita Liga Italia: Presiden Atalanta yaitu Antonio Percassi, membantah jika klubnya sudah sepakat dengan AZ Alkmaar terkait transfer Teun Koopmeiners. Menurut Percassi, klubnya saat ini sedang memantau banyak pemain dan bukan cuma Koopmeiners seorang.

Pada awal pekan ini, media kenamaan Italia yaitu Tuttosport melaporkan jika Atalanta sudah sepakat dengan AZ Alkmaar untuk menebus Teun Koopmeiners di harga 20 juta Euro (Rp 347 miliar).

Namun kabar tersebut dibantah langsung oleh Antonio Percassi. Sang presiden klub berujar jika klubnya saat ini sedang mengevaluasi banyak sekali pemain dan tidak hanya fokus kepada Koopmeiners saja.

"Kami sedang mengevaluasi banyak pemain dan harus satu visi dengan kebutuhan pelatih mengenai karakteristik pemain yang cocok dengan gaya main Atalanta," ucap Percassi dalam wawancaranya dengan L’Eco di Bergamo.

Koopmeiners, 23 tahun, merupakan produk asli akademi AZ Alkmaar. Kontrak sang gelandang di AFAS Stadium sendiri kebetulan menyisakan dua musim lagi.

Pada musim kompetisi 2020/21 kemarin, Koopmeiners tampil menggila bagi Alkmaar lewat gelontoran 17 gol plus 7 assists yang dibuatnya dalam 40 pertandingan.

Berkat penampilan impresifnya itu, sang gelandang kini juga menjadi incaran sejumlah klub elit Eropa seperti Arsenal serta AS Roma.

Selain namanya yang meroket di bursa transfer pemain, performa mengesankan Koopmeiners bersama Alkmaar pun membuat dia dipanggil oleh manajer Frank de Boer untuk memperkuat Timnas Belanda di ajang Euro 2020 tahun ini.

Artikel Tag: Atalanta, antonio percassi, Teun Koopmeiners

889  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini