Aston Villa Tertarik, Joao Felix Hanya Ingin Main di Klub yang Lolos UCL

Penulis: Depe Ptr
Jumat 09 Jun 2023, 08:46 WIB
Aston Villa Tertarik, Joao Felix Hanya Ingin Main di Klub yang Lolos UCL

Joao Felix / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Aston Villa dan Tottenham Hotspur tertarik pada pemain depan Atletico Madrid, Joao Felix tetapi pemain itu lebih memilih pindah ke klub yang bermain di Liga Champions.

Joao Felix menjalani musim pinjaman yang tidak memuaskan di paruh kedua musim yang baru saja berakhir di Chelsea dan akan kembali ke Atletico Madrid di musim panas ini.

The Blues diperkirakan tidak akan mencoba untuk mengontraknya secara permanen tetapi dia juga bukan bagian dari rencana Atletico Madrid untuk musim depan.

Raksasa La Liga Spanyol ingin menjual penyerang asal Portugal itu di musim panas sebagai bagian dari rencana transfer mereka dan menunggu tawaran mendarat di meja mereka.

Menurut radio Spanyol yakni Onda Cero, Aston Villa dan Tottenham sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Felix di jendela transfer mendatang.

Unai Emery menginginkan kedalaman skuat yang lebih besar musim depan karena Aston Villa berhasil lolos ke kompetisi Eropa dan pemain Portugal itu adalah pemain yang disukainya.

Spurs juga ingin memulai era baru mereka di bawah Ange Postecoglou dan sedang mencari pemain yang bisa cocok dengan gaya sepak bola menyerang, yang diusung pelatih asal Australia.

Namun, untuk saat ini kepindahan ke salah satu dari dua tim Premier League bukanlah pilihan utama bagi Felix.

Sang pemain menikmati waktunya di Inggris dan menyukai Premier League, tetapi ia hanya ingin bermain di klub yang terlibat di Liga Champions musim depan.

Artikel Tag: Aston Villa, Joao Felix, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aston-villa-tertarik-joao-felix-hanya-ingin-main-di-klub-yang-lolos-ucl
735  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini