Aston Villa Tertarik Datangkan Carlos Soler dari PSG

Penulis: Demos Why
Rabu 29 Mei 2024, 09:17 WIB
Carlos Soler.

Carlos Soler. (Foto: Christophe Verhaegen/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Aston Villa dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang Paris Saint-Germain, Carlos Soler, pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Dalam sebuah laporan terbaru, Foot Mercato mengabarkan bahwa Aston Villa tengah berusaha untuk mendapatkan gelandang Paris Saint-Germain, Carlos Soler. The Villans kabarnya akan berusaha menggaet pemain asal Spanyol itu ke Villa Park di musim panas ini.

Pemain berusia 27 tahun tersebut telah mengalami musim yang fluktuatif di klub Prancis tersebut, saat ia berjuang untuk mendapatkan tempat reguler sebagai pemain inti di Ligue 1. Soler telah mencatatkan 28 penampilan untuk PSG musim ini, mencetak dua gol dan empat assist di berbagai kompetisi.

Pemain kelahiran Valencia ini kerap mendapatkan menit bermainnya dari bangku cadangan, yang menjelaskan mengapa ia hanya mencatatkan rata-rata 0,6 tekel, 0,6 tembakan, dan 0,8 umpan kunci per 90 menit di Ligue 1. Namun ia tampil apik saat mendistribusikan bola dari lini tengah setelah melakukan 87,5% dari percobaan operan di divisi utama Prancis.

Kontraknya saat ini di Paris Saint-Germain akan berakhir pada musim panas 2027 yang bisa menyulitkan The Villans untuk mendapatkan kesepakatan dengan harga murah akhir musim ini.

Soler dikenal sebagai sosok pemain yang gemar melakukan tekel-tekel keras untuk menyulitkan lawan di lapangan tengah. Ia mampu menendang bola dengan keras dan akurat dari jarak jauh dan memiliki kemampuan untuk memberikan umpan-umpan yang menentukan di daerah pertahanan lawan.

Pemain asal Spanyol ini beroperasi sebagai gelandang box-to-box, namun ia juga dapat bermain di posisi nomor sepuluh atau sebagai pemain sayap di sisi kanan jika diminta oleh manajernya. Kita dapat mengharapkannya untuk meningkatkan kualitas lini tengah Aston Villa arahan Unai Emery.

Di usianya yang ke-27, Carlos Soler akan memasuki masa jayanya yang membuatnya menjadi target yang layak untuk dikejar oleh the Villans di musim panas ini. Ditambah lagi, ia telah memiliki pengalaman berharga di Liga Champions dan dapat membantu klub asal West Midlands ini untuk bersaing di Eropa musim depan. Dengan semua hal yang dipertimbangkan, Emery akan sangat bijaksana untuk mencoba segala cara untuk mendatangkan Soler saat bursa transfer dibuka pada bulan depan.

Artikel Tag: Carlos Soler, Paris Saint-Germain, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aston-villa-tertarik-datangkan-carlos-soler-dari-psg
274  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini