Aston Villa Siapkan Tawaran Kedua untuk Emile Smith Rowe

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 24 Jun 2021, 12:00 WIB
Aston Villa belum menyerah mengejar Emile Smith Rowe

Aston Villa belum menyerah mengejar Emile Smith Rowe. (Foto: Manuel Queimadelos/Quality Sport Images/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Aston Villa akan menguji tekad Arsenal dengan mengajukan tawaran kedua untuk Emile Smith Rowe minggu ini, meksipun The Gunners bersikeras bahwa playmaker tersebut tidak akan dijual.

Aston Villa telah mengajukan tawaran senilai 25 juta pound sterling awal bulan ini yang kemudian ditolak oleh The Gunners, dengan klub London utara bersikeras bahwa mereka tidak akan mendengarkan tawaran apa pun untuk pemain berusia 20 tahun itu.

Namun, Villa yakin Emile Smith Rowe tersedia di pasar transfer. Mereka menganggap jika pemain muda itu puas di Emirates Stadium, maka dia sudah menandatangani kontrak baru di klub.

Arsenal masih dalam pembicaraan kontrak tetapi Smith Rowe menginginkan jaminan atas waktu bermainnya, yang tampaknya belum diberikan klub kepadanya. The Gunners juga dikatakan ingin mendapatkan pemain kreatif baru musim panas ini, dengan James Maddison dari Leicester City telah dihubungkan.

Oleh karena itu, Villa yakin punya kesempatan untuk mendapatkan salah satu pemain muda paling menjanjikan di Inggris tersebut, dan The Telegraph mengklaim tim Dean Smith akan mengunjungi kembali Arsenal dengan tawaran lain.

Villa tampaknya harus memecahkan rekor transfer mereka untuk merekrut Smith Rowe, meksipun belum lama ini melakukannya untuk mendatangkan Emiliano Buendia dari Norwich City dengan biaya 32 juta pound sterling.

Tapi Villa ambisius karena ditunjang oleh pemilik yang kaya. Mereka merasa kedatangan Smith Rowe, serta Buendia, dapat membantu meyakinkan pemain kunci Jack Grealish untuk bertahan di Villa Park.

Artikel Tag: Aston Villa, Emile Smith-Rowe, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aston-villa-siapkan-tawaran-kedua-untuk-emile-smith-rowe
1065  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini