Aston Villa Siap Pecahkan Rekor Transfer Demi Joshua Zirkzee

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 11 Apr 2024, 14:09 WIB
Aston Villa diberitakan siap memecahkan rekor transfer klub demi mendatangkan bintang andalan Bologna yaitu Joshua Zirkzee / via Getty Images

Aston Villa diberitakan siap memecahkan rekor transfer klub demi mendatangkan bintang andalan Bologna yaitu Joshua Zirkzee / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Menurut laporan terbaru yang beredar di Italia, Aston Villa diberitakan siap memecahkan rekor transfer klub demi mendatangkan striker milik Bologna yaitu Joshua Zirkzee.

Joshua Zirkzee menjadi rebutan banyak klub top Eropa saat ini menyusul penampilan apiknya bagi Bologna.

Di sepanjang musim 2023/24, sang striker total sudah mencetak 11 gol dan 6 assists dari 32 laga yang ia mainkan untuk Rossoblu.

Berkat penampilan apiknya itu, jebolan akademi Bayern Muenchen itu kini dilirik oleh sejumlah tim papan atas mulai dari AC Milan, Inter, Arsenal hingga Manchester United.

Namun menurut laporan terbaru yang bersumber dari Il Resto del Carlino, Aston Villa disebut menjadi tim yang paling serius ingin memboyong Zirkzee musim panas besok.

Tak tanggung-tanggung, tim asuhan Unai Emery itu diberitakan siap mengeluarkan uang hingga 70 juta Euro (Rp 1,2 triliun), untuk mendaratkan Zirkzee ke Villa Park.

Jika Villa benar mengeluarkan uang sebanyak itu, maka Zirkzee akan menjadi pemain termahal Villa sepanjang sejarah klub berdiri.

Rekor transfer Villa sendiri saat ini dipegang oleh Moussa Diaby, yang ditebus seharga 60 juta Euro dari Bayer Leverkusen di tahun 2023 kemarin.

Bologna sendiri diklaim tak akan keberatan untuk melepas Zirkzee, lantaran minat terhadap sang striker memang sanga tinggi untuk saat ini.

Lagi pula kontraknya di Stadion Renato Dall'Ara tinggal menyisakan dua tahun lagi, atau akan habis di tanggal 30 Juni 2026.

Artikel Tag: Aston Villa, joshua zirkzee

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aston-villa-siap-pecahkan-rekor-transfer-demi-joshua-zirkzee
1464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini