Aston Villa Resmi Datangkan Kiper Joe Gauci Dari Adelaide United

Penulis: Depe Ptr
Jumat 02 Feb 2024, 06:47 WIB
Aston Villa Resmi Datangkan Kiper Joe Gauci Dari Adelaide United

Joe Gauci via avfc.co.uk

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Melalui situs resmi klub, Aston Villa dengan bangga mengumumkan perekrutan kiper asal Australia, Joe Gauci dari Adelaide United.

Penjaga gawang berusia 23 tahun itu bergabung dari tim Australia dengan biaya yang tidak diungkapkan.

Berasal dari Adelaide, ia memulai kariernya dengan West Torrens Birkalia sebelum bertugas bersama Central Coast Mariners dan Melbourne City. Dia kembali ke kota asalnya pada tahun 2020.

Di kancah internasional, Joe Gauci telah mendapatkan tempat di tim senior Australia. Dia saat ini bersama skuat Socceroos di Piala Asia 2023 dan akan bergabung dengan Villa sekembalinya dari turnamen tersebut.

Selain Gauci, Aston Villa juga berhasil mendatangkan Morgan Rogers dari klub Championship, Middlesbrough di hari terakhir jendela transfer Januari. Talenta muda berusia 21 tahun ini, bergabung ke klub yang bermarkas di Villa Park dengan biaya yang tidak diungkapkan.

Pemain reguler tim nasional Inggris di level junior, Rogers menandatangani kontrak dengan Boro musim panas lalu dan telah mencetak tujuh gol serta delapan assist sejauh musim ini, dia baru-baru ini mencetak gol melawan Chelsea di semifinal Piala Carabao.

Setelah bermain di West Bromwich Albion, ia melakukan debut profesionalnya saat berada di Hawthorns sebelum didatangkan oleh Manchester City.

Penyerang kelahiran Halesowen ini juga menghabiskan waktu dengan status pinjaman di Lincoln City, Blackpool dan Bournemouth, membantu The Cherries memenangkan tiket promosi ke Premier League.

Artikel Tag: Aston Villa, Joe Gauci, Adelaide United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aston-villa-resmi-datangkan-kiper-joe-gauci-dari-adelaide-united
336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini