Aston Villa Pertimbangkan Rekrut Abde Ezzalzouli dari Real Betis

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Des 2023, 14:50 WIB
Abde Ezzalzouli.

Abde Ezzalzouli. (Foto: Rob Casey/SNS Group)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Aston Villa dikabarkan masih tertarik untuk mengamankan jasa pemain sayap Real Betis, Abde Ezzalzouli, pada bursa transfer Januari mendatang.

Abde Ezzalzouli bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2021 setelah klub membayar klausul rilis senilai €2 juta kepada Hercules; namun, ia hanya menarik perhatian selama masa peminjamannya di Osasuna musim lalu, di mana ia mencetak enam gol dan mengoleksi beberapa assist dalam 34 penampilan untuk klub Spanyol tersebut pada musim sebelumnya di semua kompetisi.

Pemain asal Maroko ini juga membantu Los Rojillos mencapai final Copa del Rey untuk pertama kalinya, di mana mereka kalah dari Real Madrid. Manajer Barca, Xavi Hernandez, telah berusaha untuk mempertahankan Abde setelah ia kembali ke Catalonia, namun ia tidak dapat menjamin pemain berusia 21 tahun itu mendapatkan waktu bermain secara reguler seperti yang diinginkannya setelah kedatangan Joao Felix yang dipinjam dari Atletico Madrid dan kemunculan bintang muda mereka, Lamine Yamal.

Aston Villa termasuk di antara klub-klub yang tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya dan bahkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan sang pemain muda pada bursa transfer sebelumnya, namun perbedaan harga dengan Barcelona membuat Abde mengamankan kepindahannya secara permanen ke real Betis di deadline day.

Dilansir dari Football Transfer, Unai Emery dikabarkan masih tertarik untuk mendatangkan pemain internasional Maroko tersebut ke Villa Park dan telah menjadikannya sebagai salah satu target utama pada bulan depan, saat mereka ingin membangun awal musim yang luar biasa bagi the Lions yang sedang naik daun.

Akan menjadi bisnis yang bagus bagi Villa untuk mendatangkan pemain dengan potensi besar dan nilai jual yang tinggi seperti Ezzalzouli. Tidak hanya akan meningkatkan kualitas lini serang saat ini, namun dia juga akan tumbuh menjadi pemain top di masa depan.

Meskipun begitu, dapat dimengerti bahwa terdapat kemungkinan rintangan bagi Emery untuk mendatangkan sang pemain dari Real Betis. Kontrak Abde akan berakhir di Benito Villamarin Stadium pada 2028 setelah ia menandatangani kontrak dengan Betis dari Barcelona dengan nilai transfer €7,5 juta pada musim panas.

Kontrak tersebut juga dilengkapi dengan dua klausul besar, di mana Barcelona memiliki hak untuk membeli kembali sang pemain di kemudian hari, dan mereka juga memiliki 50% haknya, yang berarti Los Verdiblancos hampir pasti akan meminta bayaran yang besar untuk aset mereka mengingat mereka harus memberikan separuhnya kepada Blaugrana.

Artikel Tag: Abde Ezzalzouli, Real Betis, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aston-villa-pertimbangkan-rekrut-abde-ezzalzouli-dari-real-betis
238  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini