Aston Villa Masih Tertarik Rekrut Emile Smith Rowe

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Des 2023, 01:14 WIB
Emile Smith Rowe.

Emile Smith Rowe. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Aston Villa dikabarkan masih membuka kemungkinan untuk mendatangkan Emile Smith Rowe dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin di bulan Januari.

Pernah dianggap sebagai permata dari akademi Hale End, Emile Smith Rowe telah menemukan kariernya mulai goyah setelah mengalami masalah cedera dalam 18 bulan terakhir. Dalam periode tersebut, penyerang serbabisa Arsenal berusia 23 tahun itu melewatkan begitu banyak pertandingan sehingga tak sedikit yang mempertanyakan masa depannya.

Smith Rowe tetap dinilai penting oleh Mikel Arteta, yang masih mengandalkan bakatnya untuk masa depan. Namun, absennya ia dari cedera secara terus-menerus dapat memaksa pemain asal Spanyol tersebut untuk mempertimbangkan karier jangka panjangnya di Emirates, yang mungkin juga termasuk menjualnya.

The Gunners membanderol sang pemain sebesar £60 juta jika ada tim yang ingin memboyongnya. Namun mengingat masalah cedera yang dialaminya, tidak ada klub yang mau membayar biaya sebesar itu. Aston Villa telah lama menaruh minat pada sang pemain dan bahkan telah mengajukan penawaran beberapa musim panas yang lalu.

Dilansir dari Fichajes, setelah melihat lebih jauh mengenai situasi pemain serba bisa berusia 23 tahun tersebut, Villa dikabarkan tetap tertarik untuk mendatangkannya dan mungkin akan kembali melakukan upaya dalam waktu dekat. Bagaimanapun, the Gunners tidak ingin menjualnya di bulan Januari, seperti yang telah dilaporkan sebelumnya. Namun keadaan dapat berubah, mengingat Smith Rowe tidak memiliki peran untuk dimainkan musim ini.

Ketertarikan Meriam London pada Douglas Luiz bukanlah sebuah rahasia, yang berarti terdapat kemungkinan kesepakatan pertukaran pemain dengan Villa yang melibatkan Smith Rowe. Menurut laporan, hal tersebut dapat terjadi jika tim besutan Unai Emery mengumumkan ketertarikan mereka.

Smith Rowe dapat membuka pintu untuk bergabung dengan Villa jika tim besutan Emery berhasil memberikan penawaran yang menarik. Ini berarti jika mereka dapat membujuknya untuk memainkan peran penting dalam proyek mereka, dia mungkin mempertimbangkan untuk meninggalkan Emirates Stadium, meskipun, saat ini, dia terus condong untuk tetap bertahan.

Di sisi lain, tim arahan Mikel Arteta mungkin akan mempertimbangkan untuk menjualnya jika Emile Smith Rowe tidak dapat mempertahankan kebugarannya dalam jangka panjang, yang berarti mereka akan menunggu hingga musim panas sebelum klub mengambil keputusan. Mereka mengetahui adanya ketertarikan dari Aston Villa, meskipun banyak tim lain, termasuk West Ham, yang mungkin akan ikut bersaing untuk mendatangkannya.

Artikel Tag: Emile Smith-Rowe, Arsenal, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aston-villa-masih-tertarik-rekrut-emile-smith-rowe
214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini