banner babe

Aston Villa Lepas Tommy Elphick ke Huddersfield

Penulis: Dwi Prima
Senin 17 Jun 2019, 07:33 WIB
Aston Villa Lepas Tommy Elphick ke Huddersfield

Tommy Elphick / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Huddersfield resmi mendatangkan pemain berstatus bebas agen dan mantan bek Aston Villa, Tommy Elphick dengan memberinya kontrak dua tahun.

Bek tengah, yang memenangkan Championship dengan Bournemouth sebagai kapten mereka pada tahun 2015, tersedia secara gratis setelah kontraknya bersama Villa berakhir pada musim panas ini.

Sang bek bergabung dengan Villa seharga 3 juta poundsterling pada 2016 dan tampil 41 kali untuk klub yang baru saja promosi ke Liga Premier.

Dia dikirim keluar dengan status pinjaman ke Reading untuk paruh kedua musim 2017/18 untuk mencari lebih banyak waktu bermain tetapi hanya tampil empat kali untuk The Royals.

Elphick juga dipinjamkan ke Hull City pada awal musim 2018/19, tetapi kemudian dipanggil kembali oleh Dean Smith pada bulan Desember tahun lalu, dia memainkan 18 pertandingan untuk The Tigers, dengan mencetak satu gol.

Pemain berusia 31 tahun ini menjadi perekrutan musim panas pertama Jan Siewert setelah degradasinya The Terriers ke Championship.

Jonas Lossl bergabung ke Everton dengan status bebas transfer dan secara resmi akan bergabung dengan The Toffees setelah kontraknya bersama Huddersfield berakhir pada 1 Juli.

Chris Lowe juga telah meninggalkan Stadion John Smith untuk pindah ke tim Bundesliga 2, Dynamo Dresden dalam kesepakatan transfer permanen.

Dari kubu Aston Villa, mereka baru saja mendatangkan Wesley dari Club Brugge, setelah bersedia membayar 25 juta Euro.

Artikel Tag: premier league 2019, Aston Villa, Tommy Elphick

469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini