Aston Villa Kehilangan Trezeguet Hingga Musim Ini Berakhir

Penulis: Dwi Prima
Selasa 13 Apr 2021, 12:43 WIB
Aston Villa Kehilangan Trezeguet Hingga Musim Ini Berakhir

Trezeguet / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Pemain sayap Aston Villa, Trezeguet kemungkinan akan absen di sisa musim ini karena dia membutuhkan operasi pada cedera lutut terbarunya.

Pemain internasional Mesir itu dipaksa keluar pada akhir laga dalam kekalahan 2-1 di laga lanjutan Liga Premier saat melawan Liverpool pada akhir pekan lalu dan Villa telah mengkonfirmasi laporan yang mengatakan bahwa ia mengalami kerusakan ligamen lutut.

Cedera itu cukup parah dan memerlukan operasi untuk penyembuhannya, sehingga sang pemain hampir bisa dipastikan tidak bisa beperan lagi bagi Villa dalam laga-laga sisa musim ini.

"Trezeguet sekarang akan menjalani operasi sebelum memulai rehabilitasinya," kata Villa dalam sebuah pernyataan.

"Semua orang di Aston Villa berharap Trez sembuh total dan bisa kembali dengan cepat."

Trezeguet telah membuat 22 penampilan untuk Villa musim ini, dia masuk dari bangku cadangan untuk mencetak dua gol dalam kemenangan mereka atas Fulham pada 4 April.

Ketika ditanya tentang pemain berusia 26 tahun setelah pertandingan di Anfield, bos Villa yakni Dean Smith berkata: "Dia mencoba untuk melanjutkan laga tetapi, sayangnya, tidak merasa baik sehingga harus keluar dan secara alami kesal dan khawatir sampai sejauh mana kondisi cederanya, hanya waktu yang akan memberitahu kita tentang berapa lama dia akan absen."

Pertandingan Aston Villa berikutnya adalah laga sulit lainnya, melawan pemimpin Liga Premier yakni Manchester City pada 21 April.

Artikel Tag: Aston Villa, Trezeguet, Premier League 2021

613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini