Aston Villa Kalah dari Bournemouth, Ezri Konsa: Kami Tidak Cukup Bagus

Penulis: Dwi Prima
Senin 08 Agu 2022, 21:16 WIB
Aston Villa Kalah dari Bournemouth, Ezri Konsa: Kami Tidak Cukup Bagus

Ezri Konsa / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ezri Konsa berbicara setelah laga yang mengecewakan bagi Aston Villa dalam laga pembuka musim 2022/23, saat mereka menelan kekalahan 2-0 di AFC Bournemouth.

Aston Villa merasakan kekalahan dalam pertandingan pembuka Liga Premier mereka, Jefferson Lerma membuat tuan rumah unggul setelah dua menit laga berjalan sebelum Kieffer Moore menambahkan keuanggulan melalui sundulan di periode akhir laga.

Konsa tahu Villa perlu tampil lebih baik di pertandingan selanjutnya untuk meraih hasil positif.

"Itu tidak cukup bagus," katanya kepada VillaTV.

"Kami tahu sebelum pertandingan mereka memiliki ancaman pada bola mati, mereka memiliki banyak pemain hebat dan kami tahu bahwa jika kami memberikan tendangan bebas, yang sayangnya kami lakukan, mereka akan menjadi ancaman.

"Mereka mencetak dua gol dari bola mati, kami tidak menciptakan peluang yang cukup. Sebagai kolektif, kami perlu bangkit kembali dan merenungkan apa yang bisa kami lakukan dengan lebih baik.

"Saya merasa kami mendominasi bola tetapi itu tidak cukup sama sekali. Ini mengecewakan, sangat mengecewakan."

Tim asuhan Steven Gerrard akan bekerja keras di Bodymoor Heath dalam minggu mendatang untuk memastikan mereka bangkit kembali dari rasa frustrasi di Stadion Vitality.

Dan Konsa yakin mereka bisa membalikkan keadaan saat menghadapi Everton di Villa Park.

"Minggu depan, kami akan memiliki semua penggemar kami di belakang kami, yang akan memberi kami dorongan ekstra melawan tim yang bagus," tambahnya.

"Jika kami bangkit kembali dan mengerjakan apa yang perlu kami kerjakan dari sini, maka kami akan mendapatkan kemenangan atau sesuatu (positif) minggu depan."

Artikel Tag: Ezri Konsa, Aston Villa, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aston-villa-kalah-dari-bournemouth-ezri-konsa-kami-tidak-cukup-bagus
771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini