Aston Villa Ingin Datangkan Firmino dan Coutinho

Penulis: Depe Ptr
Senin 03 Jan 2022, 19:36 WIB
Aston Villa Ingin Datangkan Firmino dan Coutinho

Roberto Firmino / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Aston Villa bersiap untuk melakukan serangan kejutan kepada Roberto Firmino dan Philippe Coutinho, disaat Steven Gerrard ingin menambahkan pemain bintang ke skuatnya.

Itu setidaknya menurut mantan pemain Tony Cascarino, yang mengatakan bahwa Firmino tidak akan puas memainkan peran pengganti di belakang Diogo Jota dan Gerrard bisa membawa dia dan Coutinho ke Villa Park.

"Ini hanya firasat saya, saya pikir Aston Villa akan mencari satu pemain besar Liverpool, dan saya tidak akan terkejut jika Firmino pergi dan pergi ke Villa," kata Cascarino kepada talkSPORT.

"Saya tahu orang-orang akan berkata, 'tunggu, Jurgen Klopp dan Liverpool tidak akan pernah membiarkan dia pergi', tetapi Firmino terlalu sering menjadi pemain pengganti."

Mengenai Coutinho, Cascarino mengklaim: "Dia mungkin berpikir dia tahu bagaimana mendapatkan yang terbaik darinya. Saya berbicara tentang tingkat transfer itu. Seorang pemain di ujung paling atas yang telah bermain untuk klub terbesar, dan berhasil. Saya pikir dari situlah Gerrard berasal.

"Jika dia berbicara tentang betapa bergairahnya para penggemar Villa, dia tidak berbicara tentang seseorang yang keluar dari Championship atau mungkin tim papan tengah Liga Premier yang datang ke klub."

Sementara Gerrard tentu saja ambisius, kabar ketertarikan ini memang terasa sedikit mimpi untuk menjadi kenyataan.

Firmino sekarang berusia 30 tahun dan tidak menunjukkan minat untuk meninggalkan Anfield, bahkan dengan adanya Jota. Klopp terus-menerus menyebut pemain Brasil itu sebagai komponen kunci timnya, bahkan sampai mengklaim bahwa dia adalah pemain kelas dunia.

Artikel Tag: Roberto Firmino, Aston Villa, Phillipe Coutinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aston-villa-ingin-datangkan-firmino-dan-coutinho
2305  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini