Aston Villa Disarankan Segera Depak Philippe Coutinho

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 28 Mei 2024, 20:30 WIB
Philippe Coutinho gagal membangkitkan kariernya di Aston Villa

Philippe Coutinho gagal membangkitkan kariernya di Aston Villa. (Foto: Neville Williams/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Philippe Coutinho diprediksi akan segera meninggalkan Aston Villa dalam waktu dekat. Pemain asal Brasil ini bergabung dengan klub Premier League tersebut dari Barcelona, namun sayangnya belum mampu memberikan dampak signifikan sejak kepindahannya.

Philippe Coutinho dipinjamkan dari Aston Villa ke Al-Duhail untuk musim 2023-24, klub yang berkompetisi di Qatar. Menurut laporan dari Fabrizio Romano, setelah melakukan 'pembicaraan lanjutan', mantan klubnya Vasco da Gama merasa yakin dapat membawanya pulang.

Di sisi lain, jurnalis Dan Bardell berpendapat bahwa akan lebih baik bagi kedua belah pihak jika Coutinho meninggalkan Aston Villa pada musim panas ini dengan cara memutuskan kontraknya. Jurnalis Sky Sports dan talkSPORT tersebut merasa bahwa masa bakti Coutinho di Villa Park merupakan sebuah pemborosan waktu, dan bahwa memutus semua koneksi sebelum jendela transfer musim panas dibuka adalah langkah yang masuk akal.

Dalam wawancara dengan Villa News, Bardell menyatakan: “Jika dia tidak bisa beradaptasi di Villa untuk musim Conference League, dengan ambisi Villa musim depan, dia tidak akan cocok dengan apa yang ingin dicapai [Unai] Emery.

“Dia terbukti menjadi kesalahan yang sangat mahal. Dia memang memberikan beberapa momen menyenangkan tetapi secara keseluruhan tidak berhasil, dan Villa tidak mampu menanggung beban gaji sebesar itu.

“Jika mereka bisa memutus kontraknya lebih awal dan mengurangi beban gaji tersebut, itu akan sangat membantu dalam PSR. Saya pikir jika mereka bisa melepaskannya, itu akan menjadi hal yang baik dan sesuatu yang saya harap bisa dilakukan lebih awal sehingga semua orang tahu di mana posisi mereka.”

Coutinho bergabung dengan Aston Villa dengan harapan besar setelah pindah dari Barcelona. Namun, masa-masanya di Villa Park sangat mengecewakan dan kariernya di Premier League sepertinya sudah berakhir. Selama masa jayanya di Liverpool, Coutinho adalah salah satu pemain terbaik di liga. Namun, penurunannya sangat mengejutkan dan kariernya merosot tajam sejak meninggalkan klub Merseyside tersebut.

Artikel Tag: Philippe Coutinho, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aston-villa-disarankan-segera-depak-philippe-coutinho
915  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini