Aston Villa Diklaim Punya Peluang Finis di Top Four

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Des 2023, 07:21 WIB
Pemain Aston Villa.

Pemain Aston Villa. (Foto: David Davies/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan kiper Tottenham Hotspur, Paul Robinson, mengklaim Aston Villa memiliki peluang yang sangat besar untuk bisa finis di posisi empat besar Premier League.

Aston Villa meraih hasil yang sangat mengejutkan pada lanjutan pertandingan pekan ke-15 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Manchester City di Villa Park, Kamis (7/12) dini hari WIB, the Villans berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Leon Bailey di menit ke-74.

Kemenangan tersebut lantas membuat posisi Villa naik ke peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan koleksi 32 poin atau tertinggal empat angka dari Arsenal di pucuk klasemen.

Penampilan apik Villa pada musim ini mendapatkan pujian dari sejumlah pihak, salah satunya adalah Paul Robinson. Mantan kiper timnas Inggris tersebut mengklaim Villa memiliki peluang untuk bisa finis di posisi empat besar Liga Primer musim ini.

"Villa saat ini sudah jelas merupakan salah satu pesaing untuk memperebutkan posisi empat besar," ujar Robinson kepada BBC Radio 5 Live.

"Anda melihat cara mereka bermain di kandang terutama, mencetak gol, terorganisir dalam bertahan. Mungkin saat tandang mereka dapat berkembang, mereka telah mendapatkan beberapa hasil yang kurang baik."

"Mungkin skuadnya sedikit minim tetapi mereka mendapatkan hasilnya."

"Unai Emery mendapat banyak pujian, dan memang seharusnya begitu. Dia tampaknya memiliki perasaan seperti ada urusan yang belum selesai setelah waktunya di Arsenal dan Anda melihat CV-nya dan apa yang dia capai sejak saat itu dan sekarang dengan Villa, dia adalah pelatih berkualitas tinggi yang mendapatkan imbalan yang setimpal."

Artikel Tag: Aston Villa, paul robinson, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aston-villa-diklaim-punya-peluang-finis-di-top-four
264  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini