Aston Villa Belum Terkalahkan di Lima Laga, Begini Komentar Unai Emery

Penulis: Demos Why
Senin 04 Des 2023, 21:08 WIB
Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Aston Villa, Unai Emery, memberikan komentar terkait keberhasilan timnya mencatatkan lima laga tanpa tersentuh kekalahan di semua kompetisi.

Aston Villa meraih hasil yang cukup memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-14 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Bournemouth di Vitality Stadium, Minggu (3/12) malam WIB, the Villans meraih hasil imbang dengan skor 2-2.

Pada laga tersebut, the Cherries unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Antoine Semenyo di menit ke-10. Kemudian Villa menyamakan kedudukan melalui aksi Leon Baliley di menit ke-20. Pada menit ke-52, Dominic Solanke membuat tim tuan rumah kembali unggul. Namun, pada menit ke-90, Ollie Watkins berhasil mencetak gol balasan untuk menyamakan kedudukan.

Hasil imbang tersebut membuat Villa mencatatkan lima pertandingan di semua kompetisi tanpa tersentuh oleh kekalahan. Unai Emery mengaku puas dengan catatan tersebut dan menilainya sebagai modal bagus jelang pertandingan kontra Manchester City dan Arsenal.

"Kami tidak pernah menyerah. Sangat penting untuk tetap konsisten saat kami mengalami kekalahan," ujar Emery seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami banyak menganalisa pertandingan saat kami kalah ketika menghadapi Nottingham Forest dan bagaimana kami mengatur emosi kami dalam 90 menit. Kami kebobolan dua gol di babak pertama dan babak kedua di awal laga dan hari ini kami melakukan kesalahan yang sama di awal laga ketika mereka mencetak gol."

"Kami harus selalu bersemangat dan konsisten dalam perkembangan kami. Kami bisa saja membuat beberapa kesalahan dan kebobolan gol, namun kami harus selalu memiliki pikiran yang kuat."

"Reaksi kami hari ini sangat fantastis. Kami tidak menyerah ketika kami sedang kesulitan. Mereka memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol, tetapi kami selalu kuat, mencoba untuk mengambil kesempatan kami."

"Ketika kami mencetak gol kedua, itu sangat fantastis, sebuah gol yang luar biasa. Kami harus menerima hasil imbang ini."

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aston-villa-belum-terkalahkan-di-lima-laga-begini-komentar-unai-emery
4992  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini