Aspas Klaim Real Madrid Tertarik Merekrutnya pada Musim Panas Lalu

Penulis: Rei Darius
Jumat 09 Nov 2018, 14:15 WIB
Aspas Klaim Real Madrid Tertarik Merekrutnya pada Musim Panas Lalu

Iago Aspas mengaku sempat diminati oleh Real Madrid (Image: Getty)

Berita Transfer: Penyerang andalan Celta Vigo, Iago Aspas, mengatakan bahwa Real Madrid sempat tertarik untuk merekrutnya pada bursa transfer musim panas lalu sebelum memilih membawa pulang Mariano Diaz.

Aspas telah menjadi pemain asal Spanyol paling subur di La Liga selama dua tahun terakhir dan itu sebabnya dia menjadi incaran bagi Los Blancos pada musim panas lalu.

Sang pemain timnas Spanyol itu kini mengakuinya, bahwa sang jawara Eropa yang akan dihadapi oleh Celta Vigo pada hari Minggu (11/11) mendatang, memang tertarik untuk meminangnya, meski mereka tidak pernah melakukan pendekatan secara resmi.

"Mereka tidak mengontak saya secara langsung, namun memang benar sempat ada ketertarikan," ucap Aspas dikutip dari ESPN FC. "Mereka (kemudian) mendatangkan Mariano untuk mengisi kekosongan di lini depan."

Madrid, yang menjual Cristiano Ronaldo ke Juventus untuk 100 juta euro pada bulan Juli lalu, memilih untuk mendatangkan Mariano setelah ia menghabiskan semusim di Lyon, dengan penyerang belia, Vinicius Junior, juga bergabung dengan tim utama.

Aspas mengatakan bahwa madrid memiliki para pemain terbaik di dunia, namun mereka masih belum pulih dari kepergian Ronaldo ke Juve, meski telah mencetak total 11 gol semenjak Santiago Solari mengambil alih jabatan kepelatihan.

"Cristiano Ronaldo mencetak sangat banyak gol dan menutupi kelemahan yang dimiliki Real Madrid," tutup Aspas, yang telah mencetak delapan gol dari 11 kali tampil sebagai starter untuk Celta sejauh musim ini berjalan.

Artikel Tag: Iago Aspas, Real Madrid, Celta Vigo, Mariano Diaz

399