Asmir Begovic Tak Sabar Hadapi Juventus di Semifinal Coppa Italia

Penulis: Ananda Barezilla
Selasa 02 Jun 2020, 15:30 WIB
Asmir Begovic Tak Sabar Hadapi Juventus di Semifinal Coppa Italia

Asmir Begovic (Foto: Getty)

Berita Liga Italia: Penjaga gawang AC Milan, Asmir Begovic, mengaku merasa aman kembali berlatih dan telah siap untuk bertanding melawan Juventus di semifinal Coppa Italia.

Setelah sempat ditangguhkan akibat merebaknya pandemi corona, sepak bola Italia telah memutuskan untuk kembali menggelar kompetisinya pada tanggal 20 Juni dan akan selesai pada 20 Agustus.

Sementara ada beberapa pihak, salah satunya Pemilik Brescia, Massimo Cellino, yang menolak kompetisi kembali dilanjutkan di tengah-tengah pandemi seperti ini dengan alasan keselamatan, penjaga gawang AC Milan, Asmir Begovic, sama sekali tidak merasa khawatir dan merasa aman untuk kembali bermain dengan segala peraturan dan protokol kesehatan yang diterapkan oleh klub.

"Sama sekali tidak, jujur saja," kata Begovic ketika ditanya perihal kekhawatirannya tentang kembali bermain, dikutip dari talkSPORT.

"Kami percaya kepada orang-orang membuat keputusan ini," lanjut kiper pinjaman milik Bournemouth ini. "Saya tidak berpikir klub akan membahayakan kita, jadi saya pikir jika mereka senang kepada kita untuk bekerja di bawah batasan tertentu dan di lingkungan tertentu, maka jelas itu tugas kita untuk melakukannya."

Jelang pertandingan AC Milan melawan Juventus pada ajang semifinal Coppa Italia yang dijadwalkan dihelat pada tanggal 13 Juni mendatang, Begovic mengaku para rekannya di Milan sudah sepenuhnya siap untuk kembali bermain.

"Semuanya berjalan sangat mulus, kami memulai latihan dalam kelompok-kelompok kecil dan selangkah demi selangkah kami membawanya ke tingkat berikutnya," ungkap Begovic.

“Kami punya banyak pertandingan penting.  Kami mulai pada 13 Juni dengan semifinal Coppa Italia melawan Juventus dan kami harus siap untuk itu," lanjutnya.

"Sekarang semuanya berjalan lancar, semua senjata telah menyala dan kami siap untuk bertanding."

Artikel Tag: Asmir Begovic, AC Milan, Juventus, Virus Corona

773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini