Asmir Begovic Optimis Everton Bisa Bersaing di Zona Eropa Musim Depan

Penulis: Ananda Barezilla
Jumat 01 Jul 2022, 16:00 WIB
Asmir Begovic yakin Everton akan membaik musim depan.

Asmir Begovic (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Meski menjalani musim yang sulit di musim lalu, namun sang kiper Asmir Begovic tetap optimis Everton bisa bersaing di zona Eropa musim depan.

Everton menjalani musim yang sulit di musim lalu. Performa The Toffees di awal musim sebenarnya cukup apik. Berhasil meraih 14 poin dari 7 laga awal dan membawa mereka duduk di peringkat 4 klasemen sementara.

Namun setelah itu, performa Richarlison dkk terjun bebas dan membuat Rafa Benitez terdepak dari kursi pelatih. Duncan Ferguson didapuk sebagai caretaker, sebelum akhirnya Frank Lampard masuk menggantikannya.

Lampard masuk ketika performa klub asal Merseyside itu sedang dalam titik terendahnya dan di bawah ancaman degradasi. Namun performa impresif mereka di beberapa laga menjelang akhir musim, dan berhasil membuat mereka bertahan di Premier League setelah finis di peringkat 16 klasemen akhir.

Everton harus segera berbenah agar situasi seperti itu tidak terjadi lagi di musim depan. Dan jika usaha untuk berbenah sesuai rencana klub, sang kiper Asmir Begovic optimis bahwa timnya mampu untuk bersaing di zona Eropa musim depan.

“Sekarang saya sudah melihatnya, kami harus menantang untuk tujuh atau delapan besar... dan berada di zona eropa, kami harus melakukannya. Ini adalah klub besar dan skuat yang bagus,” katanya. “Kami memiliki manajer baru yang bagus, fasilitas yang bagus, kami memiliki segalanya untuk menjadi sukses,” lanjutnya.

“Jika beberapa hal berjalan sesuai rencana kami dan kami memiliki pramusim yang bagus dan memulai musim dengan awal yang baik, mengapa kami tidak menantang untuk posisi tujuh besar?

Kiper berusia 34 tahun itu sadar bahwa ekspektasinya tersebut terdengar terlalu muluk untuk saat ini. “Saya tahu ini terdengar gila untuk mengatakan ini setelah musim sulit yang baru saja kami lalui, tapi mengapa tidak?” ujarnya.

Artikel Tag: Asmir Begovic, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/asmir-begovic-optimis-everton-bisa-bersaing-di-zona-eropa-musim-depan
674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini