Asisten Inzaghi: Inter Tak Berniat Datangkan Paulo Dybala

Penulis: Demos Why
Senin 17 Jan 2022, 08:01 WIB
Striker Juventus, Paulo Dybala.

Paulo Dybala. (Foto: Emilio Andreoli)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Asisten manajer Inter Milan, Massimiliano Farris, ikut buka suara untuk memberikan komentar terkait kabar yang menghubungkan striker Juventus, Paulo Dybala, dengan timnya. Farris memastikan bahwa hingga saat ini Nerazzurri belum berniat untuk mendatangkan Dybala.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa dalam beberapa pekan terakhir spekulasi terkait masa depan Paulo Dybala di Juventus menjadi salah satu topik yang hangat dibicarakan. Pasalnya La Joya belum juga menandatangani kontrak baru meski kesepakatannya saat ini akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Kondisi tersebut lantas dikabarkan telah membuat Inter Milan tertarik untuk mendatangkan Dybala secara gratis pada musim panas mendatang. Kehadiran Dybala diyakini akan mampu meningkatkan performa Inter terutama lini depan mereka.

Massimiliano Farris yang mewakili Simone Inzaghi dalam konferensi pers setelah laga kontra Atalanta lantas mendapatkan pertanyaan terkait rumor ketertarikan Inter terhadap Dybala. Farris memastikan bahwa bahwa Inter hingga saat ini belum memiliki niat untuk mendatangkan striker asal Argentina tersebut karena puas dengan komposisi penyerang yang mereka miliki.

"Kami puas dengan dan sangat menghormati striker kami. Mereka memberikan banyak hal untuk sepak bola dan memiliki lebih banyak lagi untuk diberikan kepada kami," ujar Farris kepada DAZN.

Senada dengan Farris, CEO Inter Giuseppe Marotta juga memberikan bantahannya beberapa saat yang lalu.

"Setiap kali pemain sekaliber Dybala mendekati akhir kontraknya, wajar saja jika dia dikaitkan dengan klub ini atau itu. Namun, kami memiliki empat striker di skuat ang sangat kami sukai dan tidak mencari tambahan untuk area tersebut," ujar Marotta kepada DAZN.

"Dybala akan menjadi pusat perhatian beberapa klub tak terkecuali dengan kami yang selalu melihat peluang di setiap bursa transfer. Tapi untuk saat ini, kami puas dengan pemain yang tim ini miliki dan ingin menunjukkan rasa hormat kepada para penyerang yang telah melakukan pekerjaan sangat baik bagi Inter," pungkasnya.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Inter Milan, Massimiliano Farris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/asisten-inzaghi-inter-tak-berniat-datangkan-paulo-dybala
1028  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini