Asisten Erik Ten Hag Sebut Spirit Pemain MU Telah Kembali

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 02 Agu 2022, 16:23 WIB
Asisten Erik Ten Hag yaitu Steve McClaren, menyebut jika spirit para pemain Manchester United telah kembali jelang bergulirnya musim kompetisi 2022/23 / via AFP

Asisten Erik Ten Hag yaitu Steve McClaren, menyebut jika spirit para pemain Manchester United telah kembali jelang bergulirnya musim kompetisi 2022/23 / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Asisten Erik Ten Hag di Manchester United yaitu Steve McClaren, mengatakan jika spirit para pemain MU telah kembali jelang bergulirnya musim kompetisi 2022/23.

Manchester United baru saja menjalani sesi pra-musim yang cukup produktif di bawah asuhan manajer baru Erik Ten Hag.

Banyak perubahan yang dibawa oleh pria asal Belanda tersebut ke Old Trafford, salah satunya adalah dengan menunjuk Steve McClaren sebagai asistennya.

McClaren sendiri bukan sosok asing untuk MU. Sebab pria asal Inggris ini dulu pernah menjadi asisten Sir Alex Ferguson di era 2000-an awal.

Dan terkait persiapan Setan Merah menyambut musim kompetisi 2022/23, McClaren mengaku optimis tim asuhan Erik Ten Hag mampu meraih hasil yang positif.

Pria 61 tahun ini merasa kalau spirit para pemain MU telah kembali dan hal inilah yang meyakinkan McClaren bahwa MU bisa meraih hasil bagus di bawah kendali Ten Hag.

"Skuat ini cukup fantastis. Saya punya firasat yang bagus (jelang musim baru)," ucap McClaren seperti melansir dari situs resmi MU.

"Saya sudah mengenal situasi kamar ganti tim dalam satu hingga empat pekan ke belakang dan saya bisa mencium aroma (spirit) tersebut."

"Saya punya firasat yang bagus akan kamar ganti tim."

Melanjutkan sesi wawancara, McClaren berujar jika para pemain MU awalnya terlalu kalem saat Ten Hag pertama kali datang.

Namun ketika mereka semua sudah berlatih bersama sejak beberapa pekan terakhir, para pemain tersebut kini menunjukkan determinasi yang tinggi.

"Hal bagus yang saya temukan di sini adalah mereka ini adalah para pemain hebat yang sangat menyenangkan untuk diajak bekerja sama," lanjutnya.

"Mereka cukup kalem memang di pekan-pekan pertama. Namun begitu terjun di sesi latihan, mereka semua tampak begitu bergairah," tutup McClaren yang dulu sempat menangani Timnas Inggris ini.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Steve McClaren

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/asisten-erik-ten-hag-sebut-spirit-pemain-mu-telah-kembali
528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini