Ashley Young: Saya Tak Mengerti Kenapa MU Menjual Romelu Lukaku

Penulis: Yuni Winata
Minggu 09 Mei 2021, 01:00 WIB
Ashley Young mengaku tak mengerti kenapa MU menjual Romelu Lukaku

Romelu Lukaku

Berita Transfer: Mantan pemain MU, Ashley Young, mengaku tak bisa mengerti kenapa mantan klubnya itu menjual Romelu Lukaku, yang adalah seorang pemain hebat.

Romelu Lukaku mencatatkan 42 gol dalam 96 kali laga untuk Setan Merah, sebelum dia dijual ke Inter Milan pada 2019 lalu. 

Bersama Inter, striker 27 tahun asal Belgia itu tampil impresif dengan catatan 61 gol dalam 92 kali laga, sekaligus membantu Inter menjuarai Serie A untuk pertama kalinya dalam 11 tahun terakhir, dibawah kepemimpinan pelatih Antonio Conte.

Dan Ashley Young, yang juga pernah bermain di Old Trafford sebelum dijual ke Inter, mengaku tak paham kenapa United memutuskan untuk menjual pemain sehebat Romelu Lukaku.

“Saya sudah mengatakan ini pada saat itu, saya tak bisa memahami (keputusan untuk menjual Lukaku),” kata Young pada Sky Sport.

“Entah apakah (keputusan) itu dibuat dengan cepat atau tidak, Romelu sudah membuktikan pada banyak orang bawa mereka salah.

“Dia bekerja dengan sangat keras. Sempat ada pembicaraan yang mengatakan bahwa dia kelebihan berat badan dan tak bisa melakukan ini atau itu.  Dia lalu memecahkan rekor dan membuat sejarah di Italia, dia sangat luar biasa untuk klub (Inter).

“Menurut saya, dia adalah (pemain) fantastis bahkan saat di Liga Premier, untuk pergi keluar sana dan menghadapi tantangan lain, saya pikir itu adalah pilihan yang tepat untuknya. Dia berhak mendapat semua pujian yang didapatnya.”

Artikel Tag: MU, Romelu Lukaku, Ashley Young

2040  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini