Ashley Young Kecewa Karena Inter Gagal Cetak Banyak Gol

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 11 Agu 2020, 17:00 WIB
Ashley Young Kecewa Karena Inter Gagal Cetak Banyak Gol

Ashley Young/ sempreinter.com

Berita Liga Europa: Kalahkan Bayern Leverkusen, bek sayap Inter Milan, Ashley Young justru kecewa karena timnya tidak dapat mencetak lebih banyak gol.

Inter Milan berhasil mengalahkan Bayer Leverkusen di babak perempat final Europa League dengan skor 2-1. Meskipun begitu, bek sayap Inter Milan, Ashley Young sepertinya kurang senang dengan hasil tersebut karena timnya seharusnya bisa mengunci kemenangan dengan skor yang lebih besar.

"Saya minta maaf karena kami tidak menyelesaikan babak pertama dengan keunggulan 3-0, tetapi kami menunjukkan mentalitas yang hebat dalam permainan," ujar Young dalam sebuah wawancara bersama Inter TV, setelah pertandingan di Merkur Spiel-Arena.

Pemain asal Inggris yang bergabung dengan Inter di bursa transfer musim dingin kemarin kemudian bicara tentang bagaimana perasaan tim terkait peluang mereka untuk memenangkan Liga Europa. Menurutnya, anak-anak Nerazzurri bisa melaju lebih jauh di kompetisi tersebut.

“Tim ini memiliki kepercayaan diri yang besar untuk terus maju. Bagaimanapun, setiap orang memberi 100%. Kami terus bekerja keras dalam pelatihan,”

“Kami punya enam hari untuk mempersiapkan semifinal. Sepertinya ini cukup lebih lama jika dibandingkan saat kami kembali bermain. Sekarang kami harus berpikir (ke pertandingan selanjutnya) dan memulihkan diri.” pungkasnya.

Inter berhasil mengalahkan Leverkusen lewat gol yang dicetak Nicolo Barella dan Romelu Lukaku. Dalam pertandingan tersebut, Inter sebenarnya kalah dari segi penguasaan bola, namun anak-anak Nerazzurri lebih agresif dengan mampu memaksimalkan peluang yang didapat.

Artikel Tag: Bayern Leverkusen, Inter Milan, Ashley Young

1191  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini