Ashley Young Ingin Inter Menangkan Scudetto dan Liga Europa

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 05 Jul 2020, 17:30 WIB
Ashley Young Ingin Inter Menangkan Scudetto dan Liga Europa

Ashley Young/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Bek sayap Inter Milan, Ashley Young menyebut dirinya dan rekan-rekan setimnya berharap untuk memenangkan trofi di akhir musim 2019/20.

Bek sayap Inter Milan, Ashley Young mengungkapkan jika dirinya dan rekan-rekan setimnya berharap untuk memenangkan trofi di akhir musim 2019/20. Baginya, musim depan merupakan kondisi yang berbeda. yang terpenting, saat ini dirinya ingin menang.

“Kami berharap mengakhiri tahun ini dengan memenangkan trofi. Tahun depan adalah masa depan dan kami ingin menang sekarang, ”ujar Young dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia.

“Lebih baik jika kita bisa segera melakukannya, itu adalah target kami. Kami bertarung untuk Scudetto dan Liga Europa. Kami punya kesempatan untuk memenangkan setidaknya satu trofi. Saya yakin kita bisa memenangkan keduanya. Namun bisa jadi hanya Liga Eropa saja," lanjutnya.

Young kemudian melanjutkan bicara tentang tim secara keseluruhan. Menurutnya, Inter Milan saat ini bertujuan untuk terus maju dan memenangkan Liga Eropa sebagai target utama.

“Kami adalah tim yang hebat dengan pemain yang fantastis, siap melakukan yang terbaik. Kami bergaul di luar lapangan, itu aspek yang meningkatkan peluang menang. Ketika Liga Europa dimulai, saya yakin kami akan bermain untuk menang,"

Terkait perbedaan Premier League dan Serie A, Young mengaku jika Serie A lebih taktis.

“Liga Italia lebih taktis daripada Liga Premier. Ini merupakan liga yang sangat fantastis yang telah saya ikuti selama bertahun-tahun." pungkasnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Ashley Young, Serie A

673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini