Ashley Williams Akui Rasa Kebersamaan Everton Sedang Tidak Bagus

Penulis: Depe Ptr
Senin 05 Feb 2018, 12:02 WIB
Ashley Williams Akui Rasa Kebersamaan Everton Sedang Tidak Bagus

Ashley Williams / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ashley Williams mengatakan rasa kebersamaan skuat Everton sedang tidak bagus setelah tampil buruk di Arsenal. Aaron Ramsey mencetak hat-trick untuk The Gunners dan gol Laurent Koscielny serta Pierre-Emerick Aubameyang, membantu Arsenal meraih kemenangan 5-1.

Everton tidak berdaya pada babak pertama di mana mereka kebobolan empat gol dalam 37 menit pertama dan manajer Sam Allardyce menggambarkan penampilan timnya "menyedihkan".

Williams mengaku setuju dengan apa yang dikatakan sang manajer dan mengatakan: “Semua orang marah dan kecewa dengan performa dan hasilnya. Manajer tidak senang, tapi tak satu pun dari kami (merasa senang).”

“Rasanya sakit seperti kekalahan tapi dengan tertinggal seperti itu, 4-0 di babak pertama, itu benar-benar menyakitkan.”

Allardyce mencoba mempertahankan formasi tiga bek, setelah melihat Swansea menikmati kesuksesan dalam taktik tersebut ketika melawan Arsenal di awal minggu lalu. Williams menilai formasi tidak dapat disalahkan dan performa sang pemain yang harus disalahkan.

“Ini adalah sepak bola dan apapun formasi yang Anda mainkan, atau pemain mana pun yang ada dalam tim, Anda harus melakukan yang terbaik,” tambah Williams.

“Anda harus bersaing dan kami tidak bersaing di babak pertama. Kami telah menggunakan formasi ini dan meraih kemenangan yang berbeda, jadi itu bukan alasan.”

Crystal Palace akan mengunjungi Goodison Park pada akhir pekan ini dan Williams mengatakan ini adalah kesempatan untuk kembali ke jalur kemenangan.

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit di Emirates tapi kami ingin mendapatkan hasil,” Williams melanjutkan. “Lalu kami tampil seperti itu.”

“Itu mengecewakan, tapi Anda harus menyemangati diri sendiri. Kami bekerja lagi di pagi hari dan akan mulai bekerja menuju pertandingan berikutnya. Semua orang berusaha mendapatkan poin sebanyak mungkin dan kami perlu terus melihat ke atas dan meletakkan poin di klasemen untuk diri kami sendiri dan tidak terseret kembali ke papan bawah.”

Artikel Tag: premier league 2018, Everton, Ashley Williams

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ashley-williams-akui-rasa-kebersamaan-everton-sedang-tidak-bagus
758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini